Rembes air di kabin penumpang sebelah kiri

  • Selamat malam suhu semua, mohon pencerahannya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


    Jd ceritanya seperti ini suhu2 semua, setiap habis hujan, kabin penumpang di bagian belakang sebelah kiri ada air rembes di karpet dasarnya. Kira2 air tersebut dr mana y masuknya? Apa dari karet2 pintu atau kaca? Atau rembesan pas lewatin genangan banjir? Tapi klo dari genangan banjir, anehnya kok cuma di bagian penumpang sebelah kiri aja. Mohon pencerahannya suhu2 sekalian? Trima kasih sebelumnya saya haturkan pada suhu2 semua ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Selamat malam suhu semua, mohon pencerahannya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


    Jd ceritanya seperti ini suhu2 semua, setiap habis hujan, kabin penumpang di bagian belakang sebelah kiri ada air rembes di karpet dasarnya. Kira2 air tersebut dr mana y masuknya? Apa dari karet2 pintu atau kaca? Atau rembesan pas lewatin genangan banjir? Tapi klo dari genangan banjir, anehnya kok cuma di bagian penumpang sebelah kiri aja. Mohon pencerahannya suhu2 sekalian? Trima kasih sebelumnya saya haturkan pada suhu2 semua ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    coba di cek aja om ada karet karet yang getas atau engga... ane juga pernah kejadian tapi dimerk sebelah sama mobil tua langsung ganti aja beres kok.. kalo misalnya karet nya udah baru dirawat aja om.. kek jangan taro di tempat yang panas, jangan kena getah pohon atau semacamnye deh hehehe

  • ada 2 opsi om, sebenarnya kurang bisa dipastikan kecuali sama yang empunya mobil, jadi emang musti semangat jadi detektif nih.

    Merangkum 2 komen di atas,

    a. dari lubang baut ban serep

    b. dari karet/seal yang getas

    mari dilakukan investigasi om, terus dibantu lapor kesini lagi ya, biar bisa sama2 sharing ilmu :)