Lounge HBC Tangerang

  • Salam kenal oms, ane baru pake brio nih, langsung jatuh cinta, numpang nyimak info ya..:D
    kalo bengkel asesoris brio yg murah bin mantab daerah bsd dmna ya?mau pasang bbrpa asesoris nih..hehehe..

  • hai hai HBC Tanggerang...
    salam kenal semuanyaaa. mohon bimbingannya ya all... :77:*&
    gw user BRIO CBU type S A/T fresh lime.
    mau nanya dong, nih mobil baru pindah tangan ke ane :D
    nah mau coba2 modif kecil2an nih hehe. ada yang tau kah tempat jual aksesoris honda brio daerah tanggerang ini, dan mau ganti velg tapi pake velg apa yang bagus.





    br,
    _RHYP_


  • [/quote]


    Di BSD Autoparts atau ga di Bintaro Trade Center lt 2/3 om
    Banyak yg jual


    :socute: :socute: