BRIO ORANG BOGOR ...


  • salam kenal om Sutisna, saya salah sat pecinta brio dan tinggal di bogor tentuntanya. tapi maaf belum bisa sharing apa apa, karena brionya masih menunggu kabar dari sales,


    semoga bisa di terima, trimakasih


    Hahaha senasib nih sama saya.. belom ada brio nya jadi bingung mau ngobrol apa..

  • Hahaha senasib nih sama saya.. belom ada brio nya jadi bingung mau ngobrol apa..


    he..he kang lucky dan kang bend ..daripada galau nungguin brionya..mendingan joint kongkow..kan bisa test drive calon tungangannya..dan sharing dari saudara2 kita...betul tidak..he..he
    [hr]


    Oke kt tunggu yg lain juga om.


    siap kang supriatna..
    untuk kang ajie juga sudah siap..
    kang angrybird oke..
    sutisna siap juga..
    ......................
    ....................
    [hr]


    welcome om @bend........


    salken & wiluejeng sumping .. kang suhendra..kumaha damang..
    [hr]
    agan, om , sis
    untuk kongkow brio bogor...
    gimana kalo sabtu malem minggu tgl 8 feb
    lokasi di the djungle ..
    gimana..atau ada alternatig lain..


  • punten om tisna, berhubung rumah ane di desa n ane punya anak kecil jd klo mlm kaya nye ane kg bisa.. tp klo sabtu siang sambil jajan2 n ngasuh bocah insya Allah ane bisa.. :04:*&

  • punten om tisna, berhubung rumah ane di desa n ane punya anak kecil jd klo mlm kaya nye ane kg bisa.. tp klo sabtu siang sambil jajan2 n ngasuh bocah insya Allah ane bisa.. :04:*&


    Mangga kang Ajie..Benar juga usulannya tuh..kalo malem2 ga bisa lihat tunggangan kita..ane juga rencana bawa anak kecil juga..he..he
    [hr]


    alhamdulillah kang Sutisna Tisna sehat....,, salken kang angrybird


    alhamdullilah sehat...
    gimana btr kambingnya..masih suka ditengokin ga..
    hayu..urang ngumpul2 he..he

  • Salam juga om, pertama untuk mempereratkan tali persaudaraan maka ikut acara kopdarnya dong om hehehe.


    http://hondabrio.org/Thread-KopDar-JaBoDeTaBek-v2-0

    Salam,


    Chris
    HBC-JKT-000


    My Brio
    * Unichip | Port and Polish | Multi Angle Valve | Increase Compression | Full Exhaust | J's Racing Titanium Muffler | SSR Type F Ori | Enkei Sport RC Nut Ori | Projie FXR 3.0 | Crescendo 7 | JL Audio 12W3V3 | Genesis Profile Four Ultra | Zapco Reference 1000.1D | VS JoGenk |KNN Replacement Filter *


  • dari mulai nopember blum nengokin, paling jg tlp aja. mo pake motor musim hujan. ntar aja klu brio nya turun pasti nengokin he3...