(HELP) Error Kaca Samping/Tidak Bisa Naik turun

  • Coba di cek tombol yang ada lambang kaca di silang itu om apakah dalam keadaan on/off (terpencet/tidak), lalu coba lagi di naik turunkan kacanya..



    kalo yang kaca belakang itu tidak bisa di buka full dikarenakan tempat yinmpen kacanya mentok om, kan pintunya kecil jadi kaca ga mungkin turun full alias mentok kira" seperti ini..



    Coba bayangkan kalo kacanya 1 piece alias 1 kesatuan ga kepisah seperti gambar di atas pasti ga bisa diturunkan full kacanya.. CMIIW

  • Om, saya pernah masalah pada kaca samping depan sebelah kanan (driver). Kalo pas ditutup, saat hampir nutup full kerasa ada getar. Saya bawa ke beres awalnya sepertinya cuma dilumasi, selesai kata service advisor (SA) nya udah sipp.. Pas mau bawa pulang saya coba ternyata masih getar, malah tambah parah
    Akhirnya dibawa masuk lagi, nungguin sampe bengkel mau tutup (hedeh..), lagi sudah sipp kata SA. Saya siap bawa pulang coba dulu, eh.. Masih tetep getar, kata SA sudah bagus tadi waktu dicek didalam. Akhirnya janjian besoknya balik lagi ke bengkel
    Besoknya saya bawa lagi ke beres, tanpa antri langsung brio saya dibawa masuk. Cukup lama nunggunya sampai SA dateng dan bilang diganti saja motor power window nya, nanti sekalian diganti karet2nya (masih masuk warranty katanya). Yaudah Indent semingguan baru dipasang dan baru bener2 sipp sampe sekarang ;)

    The post was edited 1 time, last by ngkngz ().

  • bukan, saya TE 2004, gimana om?


    Eh, saya punya teman kos dulu anak lampung namanya edi, kenal gak om? Kalo teman SMA saya masuk angkatan 2005 arida, mungkin kenal juga. Om zikri dulu SMA di metro? Kenal sarmoko anak farmasi UGM?

  • Eh, saya punya teman kos dulu anak lampung namanya edi, kenal gak om? Kalo teman SMA saya masuk angkatan 2005 arida, mungkin kenal juga. Om zikri dulu SMA di metro? Kenal sarmoko anak farmasi UGM?


    :hahaha: kenal banget... Edi kenal, Sarmoko satu SMA n satu kampung... Arida nggak tau om.. jadi OOT