Posts by Goldfinger

    • wow, Brio setinggi RS pun nggak punya underbody..
      Apa memang part ini nggak signifikan manfaatnya ya...


      Kalau memang underbody panel pengaruhnya sangat signifikan ke aerodinamis mobil, Kemaren weekend RS M/T ane bawa lari 100-110 di Cipali kok ga ada rasa melayang sama sekali ya atau ane kurang ngebut lagi ya baru berasa? :04:*& Malahan kalau ane rasain lebih limbung R*sh ane (Ada underbody panelnya) ya dengan kecepatan sama.

        • Cara check merk kaca filmnya yang sudah terpasang di bagian mana ya bro? Ane tanya salesnya bilangnya dapet huper optic, tapi ane belum lega kalo ga liat sendiri kalo yang terpasang memang huper optic.



          Sent from my iPhone using Tapatalk

            • Habis dapat info dari FB kepolisian bro seperti ini :


              Satu warna yang tidak ditetapkan di dalam PP adalah dasar warna Putih tulisan Merah. Kendaraan yang menggunakan pelat nomor ini hanya boleh digunakan dari PABRIK ke DEALER, dan dari DEALER ke RUMAH/KANTOR PEMBELI/PEMILIK. Jadi yang boleh mengendarai kendaraan berpelat dasar putih tulisan merah hanya pengemudi dari pabrik atau dealer yang membawa STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan), serta surat perintah dari Pabrik/Dealer.


              Selama Pelat Nomor, STNK, dan BPKB belum diterbitkan oleh Polisi, kendaraan BELUM BOLEH DIGUNAKAN. Karena dipandang kendaraan tersebut belum diregistrasi oleh Polisi, alias ilegal.
              Jadi apabila rekan-rekan membeli kendaraan baru, jangan coba-coba mengendarainya menggunakan pelat nomor ini, atau bahkan iseng menggunakan pelat nomor palsu, karena apabila ditilang, yang disita adalah "kendaraannya".


              CMIIW semoga bermanfaat... :senyum:


                • Kalo plat putih itu ekspedisi gan, buat nganter mobil ke pemilik, jadi nda ditilang doi karena ndak pake sim, kalo mau sementara biasanya hitam karena udah diurus ke polisi


                  Dulu altis saya pakek plat item palsu malah sampe dr bekasi ke jogja [emoji1]


                  Wah aman ya berarti buat keluar kota yang plat item? rencana ane mau bawa langsung sby - jkt. Thanks bro sekalian infonya... :senyum:


                    • Nopol putih knp harus bayar ya? Itu kan kewajiban dealer sekalian ngasih stck.
                      Klo plat hitam tembakan saya kmrn cuma 150rb. 50rb beli plat 100rb bayar orang samsatnya bikin surat tilang. Semua diurus sama sales. Kebetulan dpt sales yg pelayanannya sangat memuaskan.


                      Nah itu yang aneh bro, dulu ane pernah ambil R*sh nopol putih langsung dapet free dan masa berlakunya sebulan tapi di beda wilayah sih. Apakah berbeda ya peraturan tiap wilayah atau emang ada main-main di dealernya? shock ane beli masa beli nopol cuma buat 2 minggu keluarin 1 juta :muntah:

                        • Akhirnya datang juga nih modern steel RS setelah di PHPin 2 bulan :bingung: , Gan ane mau tanya untuk nopol sementara warna hitam disuruh bayar 450 berlaku 1 bulan & kalo nopol putih 1 juta masa berlaku 2 minggu :kaget: . Gile bener mahal banget ya? sebenernya untuk biayanya apakah benar sampai segitu ya? ane daerah surabaya.