Posts by dmx.core


    kalo ane pake yang simpel aja om...( karna ga mau ribet masalah pasang kabel2nya) ane pake lampu touchlight merk eveready, harga cuman 35 rb belinya di m* tra 10. dayanya pake batre 3pcs... di tempel pake dobel tape, dan hasilnya cukup memuaskan . terang ,,,, simpel dan gak ribet. (gambar nyusul,,,,)


    Mungkin pake yg seperti ini bisa jg om..
    Cuma ga tw beliny dmn, merkny fulcrum



    Ini videonya :


    Klo ganti dengan yg bagusan emang brpaan siy om dan merkny apa? Klo ga slh Ada d toko sebelah namanya "karet O" ya?

    Halo.. Suhuu suhuu sekalian..


    Izin gabung ya.. Saya dimas dari bekasi..


    Mohon pencerahan atas informasi ttg permobilan brio karena maklum msh nubie bgt.. [emoji4] [emoji5] [emoji4]


    Mw munculin penampakanya tp slow connection..


    Ntar ane submit lg klo udh lancar.. Hehe..