Minta cara nya donk om... Atau pasang dimana?
Saya dari kemarin cari2 info ttg ini.
Keren jd mirip jazz.
Minta cara nya donk om... Atau pasang dimana?
Saya dari kemarin cari2 info ttg ini.
Keren jd mirip jazz.
UPDATE
hari ini brio saya sdh keluar bengkel. Semua kerusakan sdh diperbaiki secara tanggung jawab. Oh iya, mengenai kaca bagasi belakang jg sdh selesai, ternyata baut pada spoiler tidak ada ring nya. Yah, inti nya service sdh terlaksana.
Proud of Honda
hikslhiks..klw deket mau aja gabung
Gabung aja brooo.. Cm 2 jam dr medan kog
Display More
Saya Ikut vote
S E T U J U
Biar kapok , tuh mekanik yg ga tau susahnya nabung buat beli Brio
Soalnya aku liat sendiri, kejadiannya. Bagaimana cara dia nyetir nya.
Memang, ini merupakan kecelakaan dan sdh jd resiko mempunyai mobil. Tapi hal itu semua khan bisa di minimalisir dgn memperlakukan mobil customer dgn sikap yg lbh baik. Apalg ini beli mobil dari uang sendiri bukan pemberian ortu atau fasilitas kerja.
Ini jg utk kebaikan pihak bengkel jg. Dan terutama para customer tentunya
wah kok bisa gitu ya om scalpel? Masih mending mau diganti n dipinjemin mobil.. Btw, dipinjemin Jazz ya? *Ngarep.org
Sebenarnya walaupun diganti atau dibenerin atau dipinjamkan mobil pun aku tetap gak mau sih hal itu terjadi. Karena hal itu yg rugi khan konsumen. Kalau buat saya pribadi, kerugian nya banyak waktu yg terbuang.
Utk mobil yg dipinjamkan, mobil nya brio 1.3 cbu. Awalnya aku tolak, krn selain masih ada mobil lain yg bisa digunakan dan takut ada apa2 saat dipinjam.
Tapi stlh pikir2, kayaknya aku harus pinjam mobil pengganti itu (gak dipake/cm digarasi) utk memberi pelajaran jg spy bengkel gak asal2 thd konsumen (pasti dengan begitu ada laporan ke atasanya)
Hari ini pergi ke beres honda di daerah serpong. rencana service 1000km. Ternyata dapat kejadian menjengkelkan di bengkel.
Saat mobil di test mekanik, mobil saya bagian belakang nya menyerempet tiang didalam bengkel. Lumayan banyak lecet di bagian bemper belakang.
Saya liat kejadiannya, mekanik nya agak ngebut dan agak kasar waktu test mobil nya.
Memang pihak bengkel akan mengganti kerusakan, dengan body repair. bemper saya tadi nya mau di sol(tambal sulam) cat nya. Tapi saya tolak. Saya minta di cat full bemper. Dengan alasan, bengkel body repair pun akan menganjurkan cat full bemper pada customer lain bila ada kerusakan cat. Tapi kenapa pada kasus saya, mereka hanya menawarkan cat sistem sol?
Akhirnya mereka setuju perbaikan full bemper, dan saya ditawarkan mobil pengganti selama mobil saya dibengkel, ini hal positif dari mereka.
Tapi sebagai customer saya agak kecewa krn mobil saja baru berumur 2 minggu,
Jadi pelajaran saja buat pihak bengkel, agar hati terhadap mobil customer.
Bagi kita pemilik ya lapang dada deh, sering2 lihat mobil qta saat diservice (kebetulan bengkel tsb bisa kelihatan dari tembok kaca dari ruang tunggu)
Saya juga tidak kena kenaikan harga. Saya bingung dari pihak honda sama sekali tidak ada keseragaman masalah promo ini
nah, bener kata om dwi.. Coba dibenahi dulu om, atau kalo perlu, turunin dulu semua toolkit..
Terima kasih atas sarannya, saya akan coba benahi 1 per 1
gak mobil..gak motor yang lambangnya H ttp aja bermasalah pada bunyi body kendaraan..ckckck..
klw masih baru komplain aja langsung bro,..mumpung ada garansi
Kalau berdasarkan penerawangan saya asalnya dari posisi spoiler yg agak kurang kencang baut nya. Tapi blm tau jg sih problem nya dari mana.
salesnya bandel tuh
lapor ke showroomnya aja
seharusnya langsung di potong ke pembayarannya
Saya sdh ke showroom, tapi showroom bilang memang ikut list antrian. Gak tau deh gimana yg bener