Posts by 24april

    • Agan, sekalian ada yang punya info dealer yg punya stok Brio Satya E di jakarta gak? ane jadi korban PHP sales dealer. Pengajuan dari Tunas ud di setujuin tp dari dealer malah mundur ke bulan Desember. Terus barusan dengan enaknya dia bilang ada rencana kenaikan harga 7 - 8 juta, n Pengajuan gw ke Tunas harus ulang lg dr awal. :muntah: :onfire:
      Dr orng Tunas dia open kl gw ada spk dr dealer lain.


      Kl ada yg punya no. marketing dealer Honda gw boleh minta gak Gan??? Thx sebelumnya...


        • bukan mobil murah aja kali,kebetulan batasannya <150jt..imho,utk asuransi yg besar macam garda oto dll malah ratenya bisa turun...punya ane skrg (allianz) kena 2,7%,di aturan ojk yg baru malah rate max 2,2%...plus perluasan paling jd 2,6%...yg jd tambh mahal biaya OR skrg jd 300ribu...aturan ojk ini dibagi mnurut 3wilayah dan harga mobil...wil jawa plg tinggi,trus sumatra dan berikutnya wil lain yg lbh rendah...semakin mahal mobil smakin turun rate preminya...
          [hr]
          kyknya kmrn ane ksh link di kaskus,dpt dr asuransi axa...aturan dr ojk...mau ksh link dsini gk bs,pke hape...


          Maaf meluruskan Om, untuk Pembagian wilayah yang paling mahal itu Sumatra dan kepulauan sekitarnya (Wilayah 1), terus DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten (Wilayah 2) terakhir Selain wilayah 1 dan 2 (Wilayah 3). Untuk rate asuransi sekarang jadi lebih murah, Leasing/Bank ud gak boleh markup Rate asuransi karna Rate asuransi wajib ditulis dipolis. :love: