Indener Brio Yuk Masuk

  • Ikut curhat ah... spk tgl 7 feb, iseng2 2minggu kmd telp sales ad kabr ga? Ternyata tgl 28 satya silver ud ready... :D. Karena dana mefet terpaksa ngredit, yg bikin galau justru proses kreditnya nih... surveyornya lama bget. Tp skrg ud beres tinggal nunggu di anter hr ini :angel:
    [hr]
    Untungnya sales sy top bget.. kaga bosen di bbm

    The post was edited 1 time, last by kpast ().

  • salam buat para indeners galau :cool:
    Saya dari tanggal inden sampai unit datang makan waktu 5 bulan. Kalau ada yg bisa memecahkan rekor saya, kabari yak :miao:


    Pesan moral: harus tabah sampai akhir :hahaha:

  • Yup.. hubungi klinik om Qobal78 semoga dapat membantu yang pada galau.:socute:


    Ane indent dari 1 Nov 2013, dijanjiin paing lambat Feb 2014. tapi ditunggu2 sampe akhir Feb 2014 gk ada kejelasan, berhubung ada info dari om Iqbal jadi batalin SPK dan pindah dealer segera. :cool:
    per awal Maret langsung dpt tuh unit Silver E M/T. BTW sementara untuk area JABOTABEk.

  • salken suhu2 dimari. ane inden satya E pmm tgl 11 maret'14 di honda an*gr*h jl magelang jogja. salesnya ga bs mastiin kpn dtg tuh barang. jd ya sabar aja, itung2 make boil yg lama dl pdhl jg mo dijual buat byr dp :D

  • Salam kenal semua,


    Sebelumnya ane sempat bantu temen2 untuk dapetin satya ready stock. tapi saat ini semua sales jakarta nihil gk ada ready karena memang distribusi satya ke dealer lagi tersendat, tp masalah pastinya belum tau ada yg bilang stop distribusi, ada yg bilang perakitannya yg dikurangi, dll. kalau sementara untuk ready mungkin yg ada type brio 1.2 matic.