All About Kaca Film Honda Brio

  • Karena berasa terik matahari menembus ke dalam kabin Brio, ane putuskan hari ini untuk pasang kaca film bagian depan (windscreen).


    Untuk kaca samping dan belakang, bonus dari dealer honda, merk kaca film nya KTT, bagus ga ya?. Tapi yang depan kok nggak ada bonus yah? :(


    Akhirnya ke variasi, ditawari kaca film merk Solar Screen. Depan saja dibandrol Rp 350 ribu.



    FYI, sempet ditawarin v-kool Rp 3,9 juta semua kaca, tapi karena tabungan sudah kering, akhirnya terima aja deh kaca film KTT, harapannya 4-5 tahun ke depan bisa ganti V-kool yang lebih bagus.

  • ane ambil dapet bonus :
    * tools ( pasti donk ya.... dongkrak, kunci ban, segitiga, kotak p3k, payung)
    * kaca film body 60% depan 40% (kalo ga salah :D )
    * karpet
    * sensor parkir
    itu aja hiks...itu juga pakai muka melas sama mba seles nya


  • Pake muka sangar dong om.. :D
    [hr]
    ane juga dapet talang air / door visor di detik-detik terakhir, waktu mau bayar, baru akhirnya dapat.

  • Kayanya belum banyak yg ganti KF bawaan gratis dari dealer.


    Rencana sh mau pasang merk 3M kaya d mobil yg satunya tp lumyan mahal 3 jtan 1 set. Soalnya pasti dr dealer dpt KF standar yg mumer gk terlalu ngefek nahan panas.


    Mungkin udah ada yg pasang KF lain bisa kasih reviewnya:01:*&


  • Kayanya belum banyak yg ganti KF bawaan gratis dari dealer.


    Rencana sh mau pasang merk 3M kaya d mobil yg satunya tp lumyan mahal 3 jtan 1 set. Soalnya pasti dr dealer dpt KF standar yg mumer gk terlalu ngefek nahan panas.


    Mungkin udah ada yg pasang KF lain bisa kasih reviewnya:01:*&


    iya om hendry, punya ane juga belum ganti sampai sekarang... harus rajin-rajin geser mobil ke tempat adem... :D

  • Pake muka sangar dong om.. :D
    [hr]
    ane juga dapet talang air / door visor di detik-detik terakhir, waktu mau bayar, baru akhirnya dapat.


    kemarin sempat sebel juga sama seles nya
    ane minta body di pasang KF 60% eeeeh jadi nya malah di pasang 80%,depan seh udah bener 40%, jadi samping sama blakang bener2 gelap, udah kyk boil mesum aja, kalo siang seeh ok...malam suuumpaah musti sering buka kaca buat lihat spion,


    rencana seeh mo ganti yg samping depan pakai 60%
    belang belang daaah...dari pada bahaya kalo ga bisa lihat (niru boil pajero ma fortuner kebanyakan kaca samping pada belang)


  • Kayanya belum banyak yg ganti KF bawaan gratis dari dealer.


    Rencana sh mau pasang merk 3M kaya d mobil yg satunya tp lumyan mahal 3 jtan 1 set. Soalnya pasti dr dealer dpt KF standar yg mumer gk terlalu ngefek nahan panas.


    Mungkin udah ada yg pasang KF lain bisa kasih reviewnya:01:*&


    Lokasi di jakarta om? Sy punya kenalan yg bs kasih harga murah. AUthorized dealer 3M, ga sampe 2,5jt


    Dpn crystaline40 skkb BB05

  • Lokasi di jakarta om? Sy punya kenalan yg bs kasih harga murah. AUthorized dealer 3M, ga sampe 2,5jt


    Dpn crystaline40 skkb BB05


    Sama om Hanhan karunia jaya om Ded?
    The best lah kalo sama dia mah, saya juga selalu pasang di dia kok, temen2 kator juga kalo nanya saya rekomendasiin ke dia


    Alhamdulillah kaca depan brio saya udah dipasangin 3M yg crystaline sm owner sebelumnya, lumayan ngirit sejutaan...hehehe...

    BrioKustik |
    Clarion | Ground Zero | LM Audio | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
    Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

  • Lokasi di jakarta om? Sy punya kenalan yg bs kasih harga murah. AUthorized dealer 3M, ga sampe 2,5jt


    Dpn crystaline40 skkb BB05


    Mobil sih beli di Jakarta om, tapi mau dikirim dan dipake di Manado.
    rencana sh mau pasang yang gk mahal2 bgt, disesuaiin dengan harga mobilnya :04:*&


    yang baru nyobain sh 3M lumayan bagus gk panas, sm dari dalem gk gelap2 bgt. Pernah juga pasang merk Evolution agak lebih gelap kalo dari dalem dengan kadar yang sama dengan 3M. emang harga lebih murah

  • Sama om Hanhan karunia jaya om Ded?
    The best lah kalo sama dia mah, saya juga selalu pasang di dia kok, temen2 kator juga kalo nanya saya rekomendasiin ke dia


    Alhamdulillah kaca depan brio saya udah dipasangin 3M yg crystaline sm owner sebelumnya, lumayan ngirit sejutaan...hehehe...


    Hehehe koq tau om...
    Iya dia temen gereja saya...


    Ada 1 lagi sih, namanya hartoyo, dia freelance, jd doi yg nyamperin ke rumah om... Asal masih jabotabek yaaa... Klo mau keluarkota jg bs, tp byin tiketnya kata dia... Hahahah


    Sama ori jg om, sy dah cek, kaca film yg dipasang sm dia jg ori, walau dia freelance... Hehehe


    Jd sy punya dua orang..
    Td sy baru pasang kaca film sm han han karunia jaya,
    Depan Cryst 40
    Skkb BB05 (80%)


    Cakeppp... Ntar ya di pajang nya, ga punya pc dirumah... Foto ada di kamera... Hehehe
    [hr]
    Oiya jelas aja om fiqi tau, die kan anak axic hahahah
    Smp lupa klo dia axic jg... Wwkwkw
    [hr]

    Mobil sih beli di Jakarta om, tapi mau dikirim dan dipake di Manado.
    rencana sh mau pasang yang gk mahal2 bgt, disesuaiin dengan harga mobilnya :04:*&


    yang baru nyobain sh 3M lumayan bagus gk panas, sm dari dalem gk gelap2 bgt. Pernah juga pasang merk Evolution agak lebih gelap kalo dari dalem dengan kadar yang sama dengan 3M. emang harga lebih murah


    Cb di karunia jaya kelapa gading om, di telp aja dl buat cek harga,
    Bilang rekomen dari sy or om fiqi aja... Pasti dpt harga oke... Hahaha


    http://www.karunia-jaya.com/


    Klo repot pergi kesana, cb aja emen sy 1 lg
    Namanya hartoyo 08568679867


    Harga beti sm karunia jaya...


    Tp komposisi dpn CR40 dan skkb BB05 murahan di karunia jaya.hehehehe
    Monggo silahken di cuba om

  • Wkwkwkwkwk....
    Saya pernah ga enak ati sm dia, nanya kaca film 3m ke dia, udah dikasih harga khusus, tp saya akhirnya beli di iims yg lbh murah 20ribuan kl ga salah, pas mau pasang telp ke distributor 3m yg di simatupang, begitu tau lokasi saya di kelapa gading, eh di rujuk pasang di karunia jaya....

    BrioKustik |
    Clarion | Ground Zero | LM Audio | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
    Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

  • Ane baru pasang kaca film 3m..setelah pasang kaca depan ane pas malem liat cahaya lampu mobil dari arah depan berasa kaya bias gitu cahaya, rada burem.. kata orang tokonya, itu gara2 belum kering, padahal udah 2hari masih tetep sma.. suhu2 disini ada yg ngalamin kaya ane?


  • Ane baru pasang kaca film 3m..setelah pasang kaca depan ane pas malem liat cahaya lampu mobil dari arah depan berasa kaya bias gitu cahaya, rada burem.. kata orang tokonya, itu gara2 belum kering, padahal udah 2hari masih tetep sma.. suhu2 disini ada yg ngalamin kaya ane?


    Suka ada yg gitu bro
    Tp emang ga tentu sih


    Ori ga bro kf nya :D
    Susah sih bedainnya, tp kartu garansi bs jd jaminan klo itu asli, nah masalahnya klo yg jual bukan toko, kaya temen saya, dia freelance, dpt kartu garansi nya hanya yg model kertas, tp klo dari toko, dapet yg kaya kartu atm...
    Padahal temen sy yg kartu kertas itu asli jg, sy sempet cek, ke authorized dealer 3M kaca filmsyg sy pake ori atau ngga, dan menurut dia sih ori


    Tp cb aja om, di jemur dulu... Biasanya maks 7 hari, udh ok harusnya
    Klo lebih dr 7 hari komplain aja



  • Iya om.. toko sih bilangnya asli,kartu garansinya cuma pake kertas karton gitu ,ane juga nunggu seminggu dulu nih.. mudah2an bener:04:*& terima kasih pencerahannya om dedydut..:01:*&