aksesoris-brio

test....

#1
Rainbow 

ini hasil ujicoba ane gan...
Dari Bekasi ke BSD hari Kamis kemarin..
Dapet 1:25 01


Attached Files Thumbnail(s)
   
#2
wahhhh... rekor nih... mantab dah..di jalan tol ya om? Brio nya apa om ady?
Website
#3
Ckckck..ini gmn kakinya nda pegel om ady?
Website
#4
Om Ady ini mesti orangnya sabar dan ga keburu nafsu hehehe..
Hebat Om..
#5
Wink 
Ane pake satya E gan
Iya gan ini di tol menuju BSD
Hahaha gak pegel koq cukup mantengin di 100 km/jam di gigi no. 5:21:*&
Tp emang bener sih si mungil ini godaannya gede banget buat ngegas, baru di injek dikit gak taunya dah 120 aja 109
#6
itu blom di apa apain ya ?

apalagi kalau dah di modif seperti punya om Yogo,

bisa bisa ganti spidometer tuh biar ga nyangkut di limiter

777777
#7
Hahahaha pake unichip ya om dwi?
Website
#8
(12-28-2013, 06:01 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Hahahaha pake unichip ya om dwi?


hohoho RACUNMAN mulai berkeliaran, kaburrrrrr

777777
#9
Masih standar om, kl mesin kayaknya cukup standar aja deh, soalnya ni brio rencananya buat istri, kl mesin di up lagi malah ngeri. Saya cm bagian "merawanin" aja skalian ngetest kl ada yg kurang pas hehehe.....

Ane pake satya E gan
Iya gan ini di tol menuju BSD
Hahaha gak pegel koq cukup mantengin di 100 km/jam di gigi no. 5:21:*&
Tp emang bener sih si mungil ini godaannya gede banget buat ngegas, baru di injek dikit gak taunya dah 120 aja 109

Ane pake satya E gan
Iya gan ini di tol menuju BSD
Hahaha gak pegel koq cukup mantengin di 100 km/jam di gigi no. 5:21:*&
Tp emang bener sih si mungil ini godaannya gede banget buat ngegas, baru di injek dikit gak taunya dah 120 aja 109
#10
(12-28-2013, 06:13 PM)adykurnia Wrote: Masih standar om, kl mesin kayaknya cukup standar aja deh, soalnya ni brio rencananya buat istri, kl mesin di up lagi malah ngeri. Saya cm bagian "merawanin" aja skalian ngetest kl ada yg kurang pas hehehe.....


kalau begitu berhati hatilah hehhehee

kalau jam segini sampai nanti jam 3 pagi si Racun mulai mencari mangsa

777777




Users browsing this thread: 1 Guest(s)