aksesoris-brio

Poll: Pilih Sticker Resmi HBC?
This poll is closed.
ST 01
0%
0 0%
ST 02
4.55%
1 4.55%
ST 03
9.09%
2 9.09%
ST 04
0%
0 0%
ST 05
18.18%
4 18.18%
ST 06
22.73%
5 22.73%
ST 07
31.82%
7 31.82%
ST 08
13.64%
3 13.64%
Total 22 vote(s) 100%
* You voted for this item. [Show Results]

stiker community kita

#1

Akhirnya jadi juga nih beberapa model stiker buat HBC kita Agan-agan..ini ada beberapa model stiker HBC..mohon voting dari agan2 sekalian..

Spoiler :
ST 01

.jpg   stiker community.jpg (Size: 15.28 KB / Downloads: 737)


ST02

.jpg   1391464_718050224875191_1474351141_n.jpg (Size: 57.26 KB / Downloads: 483)


ST03
   


ST04
   


ST05
   


ST06
   


ST07
   


ST08
   


untuk warna tidak tergantung putih..siapa tau agan-agan mau warnanya sesuai dengan warna Brio Kesayangannya..
Website
#2
nah, om yogo dah buka thread, gini aja.. Kalo ada yang mahir photoshop. Bolehlah diupload di sini contoh desain sticker untuk HBC?
Website
#3
yups..kita tunggu designnya hehehe
Website
#4
wah ide bagus mas 04
#5
klw ada masukan gimana model stikernya..ditunggu bro..hehhehe
Website
#6
hehehe, jelek yah? saya nggak bisa corel sih.. ayo masukan desain dari rekan semua?


.jpg   stiker_honda_brio_community.jpg (Size: 76.07 KB / Downloads: 580)
Website
#7
coba ijo nya ganti warna putih bro..
lebih masuk ke smua warna..

bukan karena brio gw putih ya..hehehehe
Website
#8
hehe... Boleh...
Website
#9
Sticker Honda Brio Community Putih


.jpg   stiker_honda_brio_community_1.jpg (Size: 84.34 KB / Downloads: 569)

Sticker Honda Brio Community Hijau


.jpg   stiker_honda_brio_community_2.jpg (Size: 63.51 KB / Downloads: 570)
Website
#10
latar belakang nnti transparan aja bro..trus kt buat spotlite..
jd klw malam bercahaya gitu..hehe..
mana nih saran dari yang lain..??
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)