aksesoris-brio

salam kenal dr padang

#1

salam kenal dr padang

kebetulan sy br spk brio satya E M/T tgl 19 kmrn n di janjiin pertengahan desember brio satya nya sd diantar ke rmh sm salesnya..

mohon pencerahannya ni dr om2 semua soalnya br pertama kali pindah ke honda sebelumnya toyota minded trus pakaiannya... heheheheh..
#2
Halo om Dicky, selamat bergabung di HBC. Gak kecewa deh pilih Brio, kwalitas lumayan bagus untuk di kelas dan harganya.
#3
Selamat datang di hbc bro dicky..
Bener kata om chris..Kagak bakalan nyesel ambil Brio..
Om chris aja pake Brio trus..nda mau pake mobil lain..ya kan om?hehehehe..
Website
#4
Bener om, brio maknyus deh gak nyesel beli nih mobil secara 100 juta dibawah jazz hahahaha
#5
buat di jakarta enak ya om chris?

selamat datang om dicky
Website
#6
Suspensi mantap, iritnya juga cukup lumayan, cocok banget deh buat jakarta.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)