aksesoris-brio

salam kenal

#1

salam kenal
saya dhanny dari tangerang..
brio baru sampe setelah 2 bulan menunggu. hahhaa..
yang td nya pesen warna merah jd pindah k silver karna gak sabar nunggunya 02 77


Attached Files
.jpg   DSC_0165.jpg (Size: 86.56 KB / Downloads: 83)
Website
#2
Halo om Dhanny. Mana nih penampakan Brio-nya. Asyik nambah lagi nih temen di tangerrang 04. Kapan2 kita Kopdar deh.
#3
salam kenal om dhany..
salam kenal dari medan..
Website
#4
baru 2 dulu dah foto nya nanti abis pasang kf foto lagi.

gak d ksh bonus apa2 nih gara2 kejar cepet2 mobil nya malah bonus ilang semua. talang ari brp duit yah??
Website
#5
(11-20-2013, 01:13 PM)Dhanny Gunawan Wrote: baru 2 dulu dah foto nya nanti abis pasang kf foto lagi.

gak d ksh bonus apa2 nih gara2 kejar cepet2 mobil nya malah bonus ilang semua. talang ari brp duit yah??

wah, akhirnya nongol juga.. talang air kalo nggak salah 250-300ribu.. btw, kok nggak ada defogger?
Website
#6
Emang gak ada defogger om Zikri. Talang air segitu ya? Ane dapet gratis jadi gak tau harganya 10.
#7
(11-20-2013, 01:51 PM)ultrakyo Wrote: Emang gak ada defogger om Zikri. Talang air segitu ya? Ane dapet gratis jadi gak tau harganya 10.

kalo yang Honda Genuine Acc 535ribu.. wkwkwkwwk

http://hondabrio.org/Thread-Honda-Brio-G...ccessories
Website
#8
Mahal juga yah talang air gt. Pikir murah.

Sue nih baru coba d bawa jalan brio ud d tabrak motor.
Ud bawa pelan. Masih aja ada motor b#g#
Website
#9
waduh,,kena parah om?
Website
#10
ane juga ngeri sama biker sekarang, kayak nggak sayang nyawa lagi..

beli talang air yang aftermarket aja om.. Kalo yg OEM, muahal..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)