aksesoris-brio

indikator Voltmeter,suhu luar dan dalam

#1

tinggal colok di lighter saja..saya udah pake..hehehe


Attached Files Image(s)
       
Website
#2
wow, mantab. itu paling kiri jam kan?
Website
#3
ya bener bro..

nih website yg jual
http://www.ketokoku.com
Website
#4
ke TKP...
Website
#5
mantap nih....
#6
Sensor suhu luarnya ditaro dimana om?

*maap pertanyaan diralat, baru liat di tekape, ternyata di sela2 pintu ya....
#7
Nda om..itu kabel aja..untuk suhu luar,sensornya aku taruh di dalam ruang mesin
Website
#8
(01-07-2014, 04:32 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Nda om..itu kabel aja..untuk suhu luar,sensornya aku taruh di dalam ruang mesin

lho, akurasinya gimana om?
suhu ruang mesin pastinya lebih tinggi daripada suhu luar...
#9
Mmg aku untuk ngukur suhu mesin jadinya om..hehehehehe
Website
#10
bukannya di torque sudah ada temperature mesin kan om?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)