aksesoris-brio

helpppp.....

#1

Rekan2 ada yg udah penah ngalamin kunci brio nya bengkok gak?
Mobil ane baru aja dikirim tapi pas pengecekan ane gak sadar kalau kunci mobil ane agak bengkok, nah kalo kayak gitu kira2 beres bisa benerin gak ya?
Mohon sarannya dari rekan2 ya, terima kasih...
#2
langsung call beres aja om..biar diganti kuncinya..
Website
#3
iya om, minta baru aja om..
Website
#4
Ooo... gitu ya om, oke deh makasih opa dan om zikri
Setelah perjuangan berat akhirnya turun juga brio ane, hehehehehehe.... senangnya
#5
fotooooooo...bareng brionya,,
tp jangan di dalam ya om..

nda keliatan om trisna nya
Website
#6
(03-09-2014, 11:38 PM)pikachu.trisna Wrote: Rekan2 ada yg udah penah ngalamin kunci brio nya bengkok gak?
Mobil ane baru aja dikirim tapi pas pengecekan ane gak sadar kalau kunci mobil ane agak bengkok, nah kalo kayak gitu kira2 beres bisa benerin gak ya?
Mohon sarannya dari rekan2 ya, terima kasih...

Belum pernah si.. tapi kalo baru mah kontak bengkel resmi aja.. masi garansi kan?
#7
(03-10-2014, 08:22 AM)Opa Yogo Wrote: fotooooooo...bareng brionya,,
tp jangan di dalam ya om..

nda keliatan om trisna nya

sekarang lagi ngetrend gaya begitu loh.. 10
Website
#8
Waktu serah terima,
ada kertas kecil nyantol di kunci, simpan kertas yang ada nomer dan barcode nya itu ya bro. Kata buku manual, kertas itu buat menggandakan kunci di Bengkel Resmi. Dan simpannya juga harus hati. Jangan simpan di gantungan kunci yang dipake. Takutnya digandakan orang, atau malah ilang bersama kuncinya...

Cool.PNG
#9
(03-10-2014, 08:40 AM)Zikri Irfandi Wrote: sekarang lagi ngetrend gaya begitu loh.. 10

Hahaha.PNGHahaha.PNGHahaha.PNGHahaha.PNGHahaha.PNG ngeles mulu om zik Weeekkk.PNG
Website
#10
Hahahahahaha.... opa...opa... bisa aja
Om @ fikri gawat om... ane buang lagi tuh kertas, gimana ya?
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)