aksesoris-brio

ganti emblem satya ke lambang "H"

#1
Lightbulb 

Perkenalkan ane pengguna brio satya e. Berhubung tuh lambang satya kurang sreg di hati ane jadi tuh emblem satya ane copot dan ganti dengan lambang "H" honda. Ane jg pindahin tuh emblem ivtec nya yg tadi nya nangkring dibemper belakang ane pindahin jadi seperti brio gen1.Yg jadi masalah nya, tuh emblem uda ane pke doubletip 3M merah (beli di ace) tapi kok rasanya kurang kenceng tuh nempel nya gk seperti bawaan pabriknya.tolong om om di sini bisa ksh ilmu buat nempelin tuh emblem. Tdi nya ane mo pke lem sealent (lem kaca) biar kenceng tuh emblem. Mohon pencerahaannya.thx before
#2
pakai Aibon?
Website
#3
(01-09-2014, 03:33 PM)Zikri Irfandi Wrote: pakai Aibon?

Blm di coba om.
Om zikri uda coba pakai aibon? Gmn hasil nya?
Jdi tuh emblem lgsg di lem aibon aja ya? Gk perlu dobletip lgi ya om?
#4
(01-09-2014, 03:37 PM)Rudy Lie Wrote:
(01-09-2014, 03:33 PM)Zikri Irfandi Wrote: pakai Aibon?

Blm di coba om.
Om zikri uda coba pakai aibon? Gmn hasil nya?
Jdi tuh emblem lgsg di lem aibon aja ya? Gk perlu dobletip lgi ya om?

ane nggak lepas emblem om.. tapi di bengkel body seperti itu.. kalo double tape apa nggak terlalu terbal yah?
Website
#5
ane nggak lepas emblem om.. tapi di bengkel body seperti itu.. kalo double tape apa nggak terlalu terbal yah?
[/quote]

Bener banget om,keliatan doubletipnya jdi tebel. Tar coba ane praktek pke aibon deh. Thx om zikri ilmunya Big Grin
#6
tapi dikit aja + rata om.. Jangan sampai aibonnya sampai meleber kemana2..
Website
#7
ane malah lepasin semua emblem" belakang..
biar keliatan polos dan unyu".. wkwkwkwk
#8
(01-09-2014, 09:58 PM)sinobi Wrote: ane malah lepasin semua emblem" belakang..
biar keliatan polos dan unyu".. wkwkwkwk

jangan2 ini Brio nya yah om?

Website
#9
punya ane plat L om..
#10
(01-09-2014, 09:58 PM)sinobi Wrote: ane malah lepasin semua emblem" belakang..
biar keliatan polos dan unyu".. wkwkwkwk

caranya gmna om ngelepas emblem biar rapih dan ga ngebekas ?




Users browsing this thread: 1 Guest(s)