aksesoris-brio

carbon panel dasbor

#1

Keren juga ya kalo pake carbon panel didasbor brio jadi keliatan lebih sporty.
kaya beginian contohnya:
Spoiler: panel carbon
   
Spoiler: panel carbon
   
Spoiler: panel carbon
   

#2
ini carbon fibre betulan atau motifnya aja om?

kalo cuma motif, di beres jual juga.. om Chris sudah pasang..
Website
#3
pokonya yang kaya digambarnya, kayanya yang motifnya aja om kalo yang carbon fibre asli mahal tuh
#4
ane dah ada stikernya..rencana mau ane apply ke dashboard jg tp mobil belom dtg....hiks
#5
(01-13-2014, 02:15 PM)crazyjoe Wrote: ane dah ada stikernya..rencana mau ane apply ke dashboard jg tp mobil belom dtg....hiks

wah stiker biasa aja om?apa yang oracal juga?keren dong klo udh di apply bagi2 dong hasilnya hehe emg indent tipe apa om?spk kapan?sabar ya om..
#6
(01-13-2014, 02:15 PM)crazyjoe Wrote: ane dah ada stikernya..rencana mau ane apply ke dashboard jg tp mobil belom dtg....hiks

belum dateng juga om? btw, lama nggak bersua om wawan?
Website
#7
Kayaknya ini cuma motif deh om. Kalo iya...udah banyak yang jual. Om chris itu dapet dari beres ya Om Zik?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#8
(01-13-2014, 02:15 PM)crazyjoe Wrote: ane dah ada stikernya..rencana mau ane apply ke dashboard jg tp mobil belom dtg....hiks
kalau cuma stiker, apa pemasangan bisa rapi bro? soalnya byk tekukan, dan takutnya ga awet.

(01-13-2014, 02:15 PM)crazyjoe Wrote: ane dah ada stikernya..rencana mau ane apply ke dashboard jg tp mobil belom dtg....hiks
kalau cuma stiker, apa pemasangan bisa rapi bro? soalnya byk tekukan, dan takutnya ga awet.
#9
(01-13-2014, 09:29 AM)Zikri Irfandi Wrote: ini carbon fibre betulan atau motifnya aja om?

kalo cuma motif, di beres jual juga.. om Chris sudah pasang..

Harganya berapa om di beres?udah skalian di pasangin om klo beli di beres?
#10
iya.. Om chris di beres.. 800 atau 900 ribu include pasang..

*gimana om chris?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)