aksesoris-brio

cara ngelepas karet pedal gas

#1

Permisi om2....
Mau nanya ada yg pernah ngelepas karet pedal gas brio?
Kok susah banget yaa..padahal yg rem dan kolpling gampang banget
Soalnya mau ganti pedal mugen...

Thx sebelumnya...
#2
Aku kmrin main timpa langsung aja om..


Attached Files Image(s)
   
Website
#3
(11-29-2013, 06:09 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Aku kmrin main timpa langsung aja om..

Itu om bor ato gmn?
#4
Ada baut dan plat utk ngetatinnya om
Website
#5
ooo.. Model jepit ya om yogo? Kayaknya punya om chris yang modulo juga nggak perlu lepas karet asli ya?

Btw, memang pedal mugen nya seperti apa om hengky?
Website
#6
Iya om..model jepit gtu..nnti kt ketatkan pake obeng..jd platnya yg di belakang pedal mengigit kuat

Ini om gambar belakang pedalnya..ada plat buat jepit pedal ori nya


Attached Files Image(s)
   
Website
#7
Ane punya karetnya dicopotin dulu
#8
Yg nyopotin org bengkelnya om?
Website
#9
(11-29-2013, 06:05 PM)qlooth Wrote: Permisi om2....
Mau nanya ada yg pernah ngelepas karet pedal gas brio?
Kok susah banget yaa..padahal yg rem dan kolpling gampang banget
Soalnya mau ganti pedal mugen...

Thx sebelumnya...

Baru beli juga pedal Mugen ori manual, kalo liat dari instruksi sh gk perlu copot karetnya langsung jepit aja gk pake bor2an segala. dan di bagian belakangnya juga udh ada double tape 3M. tapi sh bagusan dicopot karetnya supaya gk terlalu tebel hasilnya.
BTW belum sempet pasang soalnya mobil gk kunjung datang 45
#10
hehehe.. om hendry ini aksesorisnya duluan yang datang..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)