aksesoris-brio

bunyi mesin Brio Satya

#1

Permisi om , mau tanya, Brio Satya ane klo jalan pelan gigi 1 atau 2 kedengeran suara klek-klek, suaranya kecil, kayanya bnyi brasal dari arah kiri depan, suara itu kedengeran klo di tempat yg sepi atau senyap atau mau dibawa nanjak, klo di bawa kenceng bunyi nya gak kedengeran, bensin ane pake cap kerang.. mohon pencerahnnya sesama Satyaers..01
#2
dari arah kap mesin om? kalo ane ngalaminnya saat kecepatan rendah pakai gigi tinggi.. yah hampir mati gitu mesinnya.. kalo seperti ini wajarlah.. apa kasusnya seperti ane?
Website
#3
(12-26-2013, 11:57 AM)Zikri Irfandi Wrote: dari arah kap mesin om? kalo ane ngalaminnya saat kecepatan rendah pakai gigi tinggi.. yah hampir mati gitu mesinnya.. kalo seperti ini wajarlah.. apa kasusnya seperti ane?

Bukan om Zikri.. gigi 1 dan 2 kecepatan standar bunyi juga, kadang kedengeran bunyinya saat lepas gas, klek klek klek klek gitu, bunyinya dari dalem mesin, suaranya sih gak kenceng, cuma takutnya mobil ane doang yg cacat 109 klo emang bawaan mesin apa mau dikata35
#4
hmmm... kalo dari suara, kalo nggak denger langsung bingung juga om... coba komplain dulu ke beres om gali.. diajak jalan aja mekaniknya..
Website
#5
(12-26-2013, 02:09 PM)Zikri Irfandi Wrote: hmmm... kalo dari suara, kalo nggak denger langsung bingung juga om... coba komplain dulu ke beres om gali.. diajak jalan aja mekaniknya..

Iya om Zikri.. bentar lagi ane mau servis 1000km, mudah2an sih vonisnya normal2 aja..Big Grin
#6
siiipp... amin.

nggak afdol nih sebelum dipajang Brionya.. 04
Website
#7
(12-26-2013, 09:59 AM)galijaya Wrote: Permisi om , mau tanya, Brio Satya ane klo jalan pelan gigi 1 atau 2 kedengeran suara klek-klek, suaranya kecil, kayanya bnyi brasal dari arah kiri depan, suara itu kedengeran klo di tempat yg sepi atau senyap atau mau dibawa nanjak, klo di bawa kenceng bunyi nya gak kedengeran, bensin ane pake cap kerang.. mohon pencerahnnya sesama Satyaers..01

Kyk emg gitu gan..ane jg gitu kok..gigi 1 ato gigi 2 kalo ane bejek gas ny pasti bunyi gitu..kyk mesin ngelitik gitu..
#8
(12-26-2013, 03:34 PM)opt1mus Wrote:
(12-26-2013, 09:59 AM)galijaya Wrote: Permisi om , mau tanya, Brio Satya ane klo jalan pelan gigi 1 atau 2 kedengeran suara klek-klek, suaranya kecil, kayanya bnyi brasal dari arah kiri depan, suara itu kedengeran klo di tempat yg sepi atau senyap atau mau dibawa nanjak, klo di bawa kenceng bunyi nya gak kedengeran, bensin ane pake cap kerang.. mohon pencerahnnya sesama Satyaers..01

Kyk emg gitu gan..ane jg gitu kok..gigi 1 ato gigi 2 kalo ane bejek gas ny pasti bunyi gitu..kyk mesin ngelitik gitu..

Nah betul gan... kaya ngegelitik gitu.. padahal ane udah pake bensin cap kerang, masa masih ngegelitik sih ya? Atau settingan pembakarannya yg belum sesuai.. ane newbie banget soal beginian01
#9
(12-26-2013, 03:37 PM)galijaya Wrote:
(12-26-2013, 03:34 PM)opt1mus Wrote:
(12-26-2013, 09:59 AM)galijaya Wrote: Permisi om , mau tanya, Brio Satya ane klo jalan pelan gigi 1 atau 2 kedengeran suara klek-klek, suaranya kecil, kayanya bnyi brasal dari arah kiri depan, suara itu kedengeran klo di tempat yg sepi atau senyap atau mau dibawa nanjak, klo di bawa kenceng bunyi nya gak kedengeran, bensin ane pake cap kerang.. mohon pencerahnnya sesama Satyaers..01

Kyk emg gitu gan..ane jg gitu kok..gigi 1 ato gigi 2 kalo ane bejek gas ny pasti bunyi gitu..kyk mesin ngelitik gitu..

Nah betul gan... kaya ngegelitik gitu.. padahal ane udah pake bensin cap kerang, masa masih ngegelitik sih ya? Atau settingan pembakarannya yg belum sesuai.. ane newbie banget soal beginian01

Karakter mesin brio spt itu om..kalo udah kenceng ato rpm tinggi pasti ilang ngelitiknya.. Ane jg pake kerang jg gitu..jd sama aja om..hehe..ane sih campurr kdg2 premium brikutnya baru si kerang..kalo kerang terus dompet bolong om.hehehe..
#10
ane besok coba dengerin deh.. yang 1300 gitu juga nggak..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)