aksesoris-brio

brio DS3 racing

#1

request oom zikri (semoga sesuai requestnya yaa oom.. hehehe)Big Grin


Attached Files Thumbnail(s)
   
#2
bro chris..bro chris..
mantap tuh bro..ayo dibuat..hahahahahahahaha..

good job om bie
Website
#3
good job... hehehe

mantab nih, pake fotoshop? ane nggak pernah bisa begitu..

om Chris??????
Website
#4
(11-19-2013, 02:09 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: bro chris..bro chris..
mantap tuh bro..ayo dibuat..hahahahahahahaha..

good job om bie

hehe.. iya om yogo.. tapi saiyah juga kepingin... huaaahuaaa 20

(11-19-2013, 02:30 PM)Zikri Irfandi Wrote: good job... hehehe

mantab nih, pake fotoshop? ane nggak pernah bisa begitu..

om Chris??????

ah oom zikri pura pura... kan saiyah selama ini silent rider.. saia lihat oom zikri kerjain ini itu, ampe logo comunitinya segala hehe
111
#5
1 kata :
cakeeepppp

jadi ngiler,..

klo beneran di getuin bisa abis brapa ya 04
#6
ehm.. request lagi om Bie.. kalo ini racun buat ane sendiri...

http://hondabrio.org/Thread-Mazda-2-3dCa...Brio-Hijau

diaplikasikan di

http://hondabrio.org/Thread-Review-My-Fresh-Honda-Brio

hehehe..

serius, ane nggak bisa sotoshop.. inkscape cuma bisa dikit2... hehehe

(11-19-2013, 02:43 PM)KAZ3 Wrote: 1 kata :
cakeeepppp

jadi ngiler,..

klo beneran di getuin bisa abis brapa ya 04

roof & spion bisa sticker
velg cat atau pakai plastidip
list bemper itu yang agak susah, sticker terlalu tipis, gampang copot..
Website
#7
(11-19-2013, 02:43 PM)KAZ3 Wrote: 1 kata :
cakeeepppp

jadi ngiler,..

klo beneran di getuin bisa abis brapa ya 04

iya oom kaz..sama juga pertanyaan saiyah
abis berapa duit yee. 45
#8
Ada yg pengen modifin. Brio nya nih..hahahaha...
Website
#9
(11-19-2013, 02:47 PM)Zikri Irfandi Wrote: ehm.. request lagi om Bie.. kalo ini racun buat ane sendiri...

http://hondabrio.org/Thread-Mazda-2-3dCa...Brio-Hijau

diaplikasikan di

http://hondabrio.org/Thread-Review-My-Fresh-Honda-Brio

hehehe..

serius, ane nggak bisa sotoshop.. inkscape cuma bisa dikit2... hehehe

oom zikrrii ini... grrrr... hahaha oke ya oom tapi sabar yah...ane sambil kerja soalnya 109
#10
(11-19-2013, 02:52 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Ada yg pengen modifin. Brio nya nih..hahahaha...

ssst...


(11-19-2013, 02:55 PM)bie Wrote: oom zikrrii ini... grrrr... hahaha oke ya oom tapi sabar yah...ane sambil kerja soalnya 109

ditunggu yah..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)