aksesoris-brio

baret sepatu....

#1

Mungki ini gak terlalu penting ya...
Tp gak ada salahnya d coba soale yg namanya penumpang blm tentu se apik si pemilik mobil klo msk ke dalamnya...
Baret2 kena sepatu dll...
Gak banget deh.
Aku lebih memilih bahan stiker
Praktis dan bisa aku kerjain sendiri.
D beberapa variasi ada aku temuin yg berbahan seng
Tp.... Bahan itu lbh gampang berkarat.
Yg namanya karat itu biasa bisa menjalar Kemana2. Takutny,, nular ke badan mobil kita.
Hehehe.....
Sekedar masukkan aja buat temen2 BRIO
Selamat mencoba...


Attached Files Image(s)
   
                                                  My bb (brio black)
#2
siiip.. kalo sticker nya sudah rusak tinggal ganti..

ukuran stickernya berapa om?
Website
#3
Bebas om... selera masing2
                                                  My bb (brio black)
#4
punya ane sudah ada yang baret 02
Website
#5
Wah telat ya om.... Sayang banget..
                                                  My bb (brio black)
#6
Mantap nih..nnti cuba tes ah..thanks om alex
Website
#7
(01-11-2014, 10:07 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Mantap nih..nnti cuba tes ah..thanks om alex

Silahkan om.... Murah meriah bebas karat.
                                                  My bb (brio black)
#8
Hahahaha..betul betul
Website
#9
(01-11-2014, 11:07 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Hahahaha..betul betul

cieeee...cieeee...yg mo kopdar...wajib bw brio:21:*&:21:*&:21:*&
#10
Hahahaha..nda lah om..kelamaan nnti perjalanannya..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)