aksesoris-brio

ban tipe A & S dah Tubeless lum???

#1

ban brio tipe A dan S sudah tubeless lum ya...karena pernah denger kalo peleng kaleng tuh ga bisa pake tubeless???bener ga sih???penasaran, soalnya gue sedang inden brio tipe S???thanx
#2
Saya dulu type s mt gen 1 pake velg kaleng n tubeless bro..
Website
#3
(12-30-2013, 09:08 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Saya dulu type s mt gen 1 pake velg kaleng n tubeless bro..

thanx om infonya...
#4
Sama-sama om..

Klw ragu,agan cuba main-main ke dealer..hehehe..

Keliatan kok di bannya klw tubeless..
Website
#5
yg nggak bisa pake tubeless itu velg jari2.. Tapi di motor yah... Hehehehehe...
Website
#6
saya sih belum pernah perhatiin yang type S,
tapi bisa dilihat dari beberapa ciri ciri sbb :
kalau tipe tubeless pasti tertulis di bagian pinggir bannya , dan juga kelihatan dari dop nya





Users browsing this thread: 1 Guest(s)