aksesoris-brio

air scoop

#1

Di beres ada jual nda ya air scoop itu..??
Fungsinya mantap jg tuh buat pernafasan si Brio..
Apa cocok ya utk brio gen 1?
Website
#2
(10-25-2013, 07:01 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Di beres ada jual nda ya air scoop itu..??
Fungsinya mantap jg tuh buat pernafasan si Brio..
Apa cocok ya utk brio gen 1?

Kurang tau juga ya, kalau ada pun seharusnya gak terlalu mahal ya.
#3
Ho oh bro..harus cari info kyk headlamp lg nih..hehehe..

Tp bs jd susah nyarinya..krn masih baru banget..
Website
#4
lagi nyari juga om...

http://hondabrio.org/Thread-Apa-Ini-di-Kap-Brio

btw, saya pindah ke Forum >100PS ya, ini lebih ke performance daripada ke aksesoris

btw lagi.. seandainya air scoop itu, bagian luarnya kita lapis dengan aluminium foil, dimana tujuannya mengisolasi panas mesin, agar udara yang masuk ke throttle body lebih dingin, pengaruhnya besar nggak ya?
Website
#5
Td dah kontak tmen yg di beres..mau dipesankan.tp utk harga bsok dikabarinya..

Nda apa2 bro..jd kan lebih pas pembahasannya sm judul kamarnya..hehehe..
Website
#6
asyik, ditunggu infonya.. Btw air scoop ini cuma ada di AT ya? saya cek temen2 yang pake Brio MT, nggak ada yang punya air scoop...
Website
#7
Nda tau jg bro..bisa jd cm ada di at..
Klw mmg gtu,kenapa cm di at saja ya?
Website
#8
(10-25-2013, 08:44 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Nda tau jg bro..bisa jd cm ada di at..
Klw mmg gtu,kenapa cm di at saja ya?

Kayaknya ada di tipe A/T dan sport deh. Ada yang tau?
#9
nah itu om, logikanya ari scoop nggak ada hubungannya dengan MT atau AT, wong tugasnya menyalurkan udara ke TB. tapi kok di MT ditiadakan. apa bener seperti om Chris bilang, ini cuma masalah cost reduction.

Brio MT india juga nggak ada ni air scoop.
Website
#10
(10-25-2013, 08:57 PM)Zikri Irfandi Wrote: nah itu om, logikanya ari scoop nggak ada hubungannya dengan MT atau AT, wong tugasnya menyalurkan udara ke TB. tapi kok di MT ditiadakan. apa bener seperti om Chris bilang, ini cuma masalah cost reduction.

Brio MT india juga nggak ada ni air scoop.


Kalau logika nya sih sepertinya hanya tidak ada di satya aja untuk cut cost dan mungkin di gen 1 gak ada karena ini adalah bagian dari improvement.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)