aksesoris-brio

Wiper Washer Fluid Honda Brio

#1

Mau tanya nih rekan HBC, washer fluid Brio-nya pake apa? Apa pake produk washer fluid yang dijual di pasaran? Ato pake shampoo nih? Ane pernah denger katanya pake shampoo bagus juga. Pengalaman pake produk washer fluid malah ninggalin bercak putih di cat.

   
Website
#2
Saya pake ini om..
Website
#3
dulu pernah pakai itu, ninggalin bercak putih di cat.
Website
#4
pake air biasa aja :p
paling kalau parkir di tempat panas, wiper diberdirikan (tidak nempel dengan kaca)
karena kalau kaca kepanasan, dan karet wiper nempel, karet wiper bisa kepanasan dan jadi keras.
#5
(12-09-2013, 08:52 AM)Amal Sherly Wrote: pake air biasa aja :p
paling kalau parkir di tempat panas, wiper diberdirikan (tidak nempel dengan kaca)
karena kalau kaca kepanasan, dan karet wiper nempel, karet wiper bisa kepanasan dan jadi keras.

nah itu om, awalnya ane seperti itu, tapi infonya malah per wiper cepat lemah
Website
#6
kalau per wiper lemah sih tinggal ganti aja hehe
tapi selama ini sih gak pernah ada masalah (di mobil Jazz idsi 2005 ane)
#7
Kalau pake air biasa takutnya berjamur didalam jadi menyumbat gak? So far jazz ane gak pernah isi tuh air wiper

1. Jarang semprot
2. Selalu diisi sama beres tiap kali service.
#8
wow.. Berarti jarang banget pakai wiper ya om chris.. Kalo musim hujan ini.. Bisa seminggu 2 x ane ngisi...
Website
#9
(12-10-2013, 05:46 AM)Zikri Irfandi Wrote: wow.. Berarti jarang banget pakai wiper ya om chris.. Kalo musim hujan ini.. Bisa seminggu 2 x ane ngisi...
isi pake cairan wiper apa om?
Website
#10
saya pake wiper fluid yg di ACE itu..
harga kalo ga salah 50 ribu, ga perlu dicampur lagi..
lagsg tuang...
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI




Users browsing this thread: 1 Guest(s)