aksesoris-brio

WTB : Boot Shifter

#1



Ada yang pernah beli ?
atau ada yg jual..... Infonya dong....

Terima Kasih.....
#2
Hmmm.. boot shifter itu karet itu yah? Kalo Brio saya sama persis kaya di gambar..
Website
#3
(03-30-2014, 05:45 PM)Zikri Irfandi Wrote: Hmmm.. boot shifter itu karet itu yah? Kalo Brio saya sama persis kaya di gambar..

Iya boss... Kalo yg ckd dari kulit sintesis gitu.... Tukeran yuk... 04
#4
Up... Up.... Infonya dong bisa beli dimana ?

ane ditawarin yg punya Jazz lama....
tapi bawahnya bulet bukan oval...
ragu bisa dipasang apa enggak....
#5
Nggak cari yang modulo aja om?
Website
#6
Kayak gimana itu boss
#7
(04-12-2014, 09:45 AM)BMX Wrote: Kayak gimana itu boss

http://hondabrio.org/Thread-Honda-Brio-G...ccessories
Website
#8
(04-12-2014, 10:37 AM)Zikri Irfandi Wrote: http://hondabrio.org/Thread-Honda-Brio-G...ccessories

Wah knop nya aja... Ane naksir boot karetnya
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)