aksesoris-brio

Verifikasi Brio Satya

#1

Ada yang tau info terupdate tentang proses verifikasi LCGC nya brio satya gak yaaaaa ?

Info-info dong ....
#2
Ane baca di detik, katanya Jonfis janji November kan?
Sudah nggak sabar yah nunggu satya? 04

Salam kenal om Diky.
Website
#3
Iya nih om ... salam kenal juga
Memang janji jonfis sih pengiriman mulai di november, tapi kali aja dah ada info proses verifikasinya di oktober ^_^


~ Salam ~
#4
ambil Satya apa om Diky?
Website
#5
http://tpt-online.kemenperin.go.id/otomo...PECT+MOTOR

sudah masuk TPT.
Website
#6
tadi sore pulang kerja, lewat HONDA GRAHA SIDOARJO, udah ada Brio Satya warna putih, sayang belum sempat foto..
sepertinya memang sudah mulai dikirim ke dealer sambil menunggu hasil verifikasi...
kalo secara nalar.. gak mungkin dealer numpuk stok terlalu banyak terutama Satya, jadi [kemungkinan] memang benar kemungkinan November sudah dikirim... Smile

optimis mode : ON
Website
#7
(10-18-2013, 09:26 PM)aDiN Wrote: tadi sore pulang kerja, lewat HONDA GRAHA SIDOARJO, udah ada Brio Satya warna putih, sayang belum sempat foto..
sepertinya memang sudah mulai dikirim ke dealer sambil menunggu hasil verifikasi...
kalo secara nalar.. gak mungkin dealer numpuk stok terlalu banyak terutama Satya, jadi [kemungkinan] memang benar kemungkinan November sudah dikirim... Smile

optimis mode : ON

hehehe, betul om optimis, terakhir di lampung saya lihat satya hitam dan orange, tapi yang orange nggak dipajang, malah ditaruh di bengkel.

Btw, mungkin kalo salesnya agak "dicerewetin", bisa lebih cepat... (kompor mode: ON) 04
Website
#8
Ambil tipe E white om... spk dari 18 sept.
Katanya sih unit udah ready & udah di siapin buat ane, tinggal tunggu lolos verifikasi bs lsg kirim (ngarep 04 ).
Bonus minim, cuma dpt kaca film, karpet + souvenir doang.
#9
kata salesnya, verifikasi apa yg buar Brio belum dipasarkan yah?kenapa bisa kalah cepat dr agya ayla?
Website
#10
Barusan kontak sales Honda Bandung dan Lampung, Brio Satya sudah hadir di dealer masing-masing. Tinggal menunggu verifikasi. Tapi mereka nggak jelas juga verifikasi apa yang dimaksud. 04
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)