aksesoris-brio

Velg 16 dengan Ban 195/50

#11

Hmm maksudnya om koko velg nekel ? Atau silver polish ? Klo nekel mah banyak obat poles nya.

Katanya temen2 klo vernekel itu cara ngerawatnya kudu dilap habis kena air terus setelah kering dibedakin pakai bedak bayi biasa dan dilap lg deh.
[/quote]

Maksut saya velg silver polish om Smile
itu setau saya jasa poles 100rb /velg.
#12
(01-21-2014, 08:42 AM)koko Wrote: Hmm maksudnya om koko velg nekel ? Atau silver polish ? Klo nekel mah banyak obat poles nya.

Katanya temen2 klo vernekel itu cara ngerawatnya kudu dilap habis kena air terus setelah kering dibedakin pakai bedak bayi biasa dan dilap lg deh.

Maksut saya velg silver polish om Smile
itu setau saya jasa poles 100rb /velg.
[/quote]

Maksudnya poles untuk bersihin saja kan ? itu sih bisa dikerjakan sendiri dengan obat poles yang dijual di pasaran. Tapi kalau maksudnya poles karena baret itu yang susah hehehe
Website
#13
Numpang tanya master....

Saya pakai velg 16x7 offset 40, ban 195/50

Kalau di isi 4 orang dewasa, ketika mobil mengayun di belakan gesrok terdengar sebelah kiri belakang, kalau depan yang mengayun gesrok terdengar sebelah depan kanan.

apa memang kalo gesrok gitu cuma sebelah? solusinya apa ya biar gak gesrok :
- ban tetap dengan ukuran 50
- jarak ban ke fender tetap/tidak di turunkan
- per tidak terlalu mengayun tetapi tetap nyaman di dalam
- selain di tambah stoper/rollfender

TQ
#14
(10-03-2014, 10:27 PM)Ropen Nepor Wrote: Numpang tanya master....

Saya pakai velg 16x7 offset 40, ban 195/50

Kalau di isi 4 orang dewasa, ketika mobil mengayun di belakan gesrok terdengar sebelah kiri belakang, kalau depan yang mengayun gesrok terdengar sebelah depan kanan.

apa memang kalo gesrok gitu cuma sebelah? solusinya apa ya biar gak gesrok :
- ban tetap dengan ukuran 50
- jarak ban ke fender tetap/tidak di turunkan
- per tidak terlalu mengayun tetapi tetap nyaman di dalam
- selain di tambah stoper/rollfender

TQ
Berarti kena fender yah om? Pasnya sebenernya pakai 195/45
Website
#15
Iya kena fender, tapi anehnya cuma sebelah gitu. Kadang suaranya jedug2 kalo ngayun pelan seperti suara benda bersentuhan, tapi kalo ayunan lebih keras baru gesrok
#16
(10-04-2014, 06:51 PM)Ropen Nepor Wrote: Iya kena fender, tapi anehnya cuma sebelah gitu. Kadang suaranya jedug2 kalo ngayun pelan seperti suara benda bersentuhan, tapi kalo ayunan lebih keras baru gesrok
Oh, mungkin distribusi berat badannya om... [emoji3]
Website
#17
(10-04-2014, 06:51 PM)Ropen Nepor Wrote: Iya kena fender, tapi anehnya cuma sebelah gitu. Kadang suaranya jedug2 kalo ngayun pelan seperti suara benda bersentuhan, tapi kalo ayunan lebih keras baru gesrok

sama om ane make 205/45 r17 gasrok sebelah kiri belakang
mau pasang valen sport demper gen. II. . klau msh gasrok. terpaksa make r15Dongkol.PNG
#18
Saya pake 195/50 juga. Kmrn isi 2 orang plus velg dan ban standard 4 biji, gasruk beberapa kali.. Ha ha.. Sebelah kanan belakang..


Kayanya mau dipakein damper utk belakang saja. Bisa ga yah, kl cm belakang
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
#19
(10-10-2014, 08:46 PM)Dedy_Sulistianto Wrote: Saya pake 195/50 juga. Kmrn isi 2 orang plus velg dan ban standard 4 biji, gasruk beberapa kali.. Ha ha.. Sebelah kanan belakang..


Kayanya mau dipakein damper utk belakang saja. Bisa ga yah, kl cm belakang
Hahaha, ga jadi pake velg Mobilio om? [emoji13]
#20
(10-10-2014, 10:50 PM)Fadhly Kamil Wrote: Hahaha, ga jadi pake velg Mobilio om? [emoji13]
He he g jadi om. Ada yg nawarin rio ya udah ambil ajah. Awalnya ban nya 205/55 [emoji15] .. Terpaksa tukar tambah ban, padahal bannya msih gress
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)