aksesoris-brio

User Tagging

#11

idih.. jadi malu dijempolin Pak Beye..05
Website
#12
Jiaaahh...baru tau ada tagging. Pantes aja pada nge-tag. Dicari² caranya akhirnya nemu di sini. Keren nih mimin, jadi tambah mantab aja nih forum HBC. Top Om @Zikri Irfandi
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#13
@Krembolizer ketinggalan berita ya om? 04
Website
#14
Dari kemarin cek HBC cuma bisa bentar² doang, gak bisa lama²...sekarang baru bisa dibuka dan dibaca satu persatu...pas baca komen yang ada tagging-nya, saya heran kok bisa nge-tag? langsunglah menuju forum tutorial, karena pasti di situlah pengumumannya. Ternyata bener ada. Big Grin

Keren om! 77
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#15
updated: lihat first post
Website
#16
sep sep sep , memang keren nih Komandan bentar lagi niak pangkat deh jadi pak Jendral
#17
(01-21-2014, 10:18 AM)Zikri Irfandi Wrote: @adityakaka07 test balik... quote ya kalo ada notifikasi om adit?

Ada om. Nice Big Grin
#18
masih bingunggg...
#19
@adulloser

ada notifikasi om?
Website
#20
kok bingung om? bingung mau tagging gak bisa?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)