aksesoris-brio

Tutup Pentil LED

#1

Ada yang pernah pakai tutup pentil LED di mobil? Kayaknya keren nih buat dongkrak tampilan velg, terutama di malam hari..

Masalahnya tutup pentil LED ini panjang, bakal nongol dari velg nih.. Terus bakal ngundang tangan jahil nih... Perasaan ane, nggak nyampe 5 menit, sudah dicabut maling nih tutup pentil..


Attached Files Image(s)
   
Website
#2
Ho oh om.mudah dicuri..
Blm lg repotnya..kan pake baterai..
Website
#3
iya pakai baterai kalkulator yg kecil itu.. Coba hunting dulu deh.. Kalo cocok mau coba pasang.. Hehehe

supaya nggak kayak pisang ambon lagi..
Website
#4
(11-24-2013, 12:13 PM)Zikri Irfandi Wrote: iya pakai baterai kalkulator yg kecil itu.. Coba hunting dulu deh.. Kalo cocok mau coba pasang.. Hehehe

supaya nggak kayak pisang ambon lagi..


777777

bukan Ane lo Om yg bilang
#5
hahaha
Website
#6
Wkwkwkwkwkwk..klw bs cari yg ada sensor gelapnya bro..jgn yg cm ada sensor gerak..jd cm malam idup
Website
#7
kayaknya nggak ada deh om yogo..

Td browsing, baterenya ada 3 biji.. Tahan berapa jam nyala yah? Hehehe
Website
#8
Ada bro..
Website
#9
ada apa nya om yogo?
Website
#10
Yg pake sensor gelap..jd hanya kondisi malam aja idup..pernah liat dulu..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)