aksesoris-brio

Turbo Ventilator

#1

VENTILATOR merupakan alat induksi udara yang menambah pasokan udara yang masuk ke dalam Ruang Pembakaran. Setelah Memasang ini, tidak perlu memanipulasi data ECU, karena udara yang masuk masih bisa diatur secara otomatis oleh ECU. Tidak seperti TURBO KIT (yang harus disesuaikan menggunakan Piggyback). Jadi tinggal pasang dan langsung dipakai saja. Rasakan Sendiri BEDAnya. .
Bahan Kipasnya dibuat dari Stainless STEEL dan bearing berkualitas tinggi.
gak ada kata rusak deh. .
fungsi:
-Meningkatkan efisiensi BBM 15% -35%++
-Meningkatkan tenaga mesin
-Mengurangi carbon pada mesin
-Menambah akselerasi mobil
-Bisa dipasang di semua mobill (sesuai ukuran piping dan gak bisa bt karburator)
-Yang pasti ngilangin "ngempos" dari mobil Anda.
-Ndut ndutan pada perpindahan gigi 1 ke gigi 2 akan hilang.
TURBO VENTILATOR merupakan alat induksi udara yang menambah pasokan udara yang masuk ke dalam Ruang Pembakaran. Banyak orang yang udah cobain. ,,dan akuin bedanya.



dikopas dr http://aksesoris-smd.blogspot.com/2010/0...ilaor.html

Kata tmn sih beneran... Gmn pendapat abang2...
#2
Menarik untuk dicoba, sy pernah liat videonya di y****be.. Harganya berapaan y??
#3
(12-03-2013, 07:19 AM)alenska Wrote: Menarik untuk dicoba, sy pernah liat videonya di y****be.. Harganya berapaan y??

Saya udah pernah pake di mobil lama saya om, efektif hanya untuk putaran bawah. Untuk putaran atas, gak ngefek dan bahkan cenderung mengurangi kalo menurut saya. Saat ini turbo ventilatornya masih ada dibagasi mobil, blm saya pasang lagi.
#4
setuju sama om Andi... pernah baca beberapa review orang bule, katanya malah mengurangi asupan udara ke Throttle body..
Website
#5
Betul om, ane juga pernah pake di freed, asli jadi boyo banget di putaran atas. Lari 130 udah susah banget naiknya, padahal setelah dilepas bisa dapet 170 pas tol kosong.. Efeknya cuma kerasa di putaran bawah aja. Efek ke irit BBM juga gak ngaruh. Sekarang udah ane jual lagi barangnya
#6
Maksudnya ini om @Djoni ?

Ini foto turbo ventilator punya om @Edu



Website
#7
Ya om zik betul...
#8
ooow cuman bagus diputaran bawah ya, dulu sempet gatel pengen nyobain, Cool.PNG
Website
#9
Di Lazada RP 575.000 http://ho.lazada.co.id/SHC6Gu
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)