aksesoris-brio

Towing Ring Honda Brio

#1

Pertama-tama, kok aneh ngelihat ada "anting" di bumper Honda Brio, ane ingetnya kayak bibir orang di-piercing 21tapi keren juga yah..

Ada yang sudah pasang? Towing ring seperti ini fungsional nggak? atau cuma aksesoris?

   

   
Website
#2
kereenn yah... fungsingnya untuk apa yah itu, apa kalo mogok buat narik yah, berapaan juga tuh harganya hehe
#3
Hmmmm kyknya buat narik klw mogok..
Tp kayak doain mogok klw pasang tuh..hehehehe
Website
#4
(11-29-2013, 08:15 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Hmmmm kyknya buat narik klw mogok..
Tp kayak doain mogok klw pasang tuh..hehehehe

iya om yogo.. ane juga berpikir begitu... siap-siap kalo mogok.. hehehe
Website
#5
Brrti yg plat aku buat dudukan f1 jg buat kabel narik klw mogok
Website
#6
(11-29-2013, 08:39 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Brrti yg plat aku buat dudukan f1 jg buat kabel narik klw mogok

bukan om, ada sendiri, kalo nggak salah di bemper sebelah kiri ada lingkaran di bagian bemper yang bisa dicongkel, di situ untuk narik mobil mogok..
Website
#7
Yg ditengah itu buat apa ya om?
Website
#8
(11-29-2013, 09:02 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: Yg ditengah itu buat apa ya om?

apa untuk body kit ya?
Website
#9
Hmm..krg tau jg om..
Elek keliatan..makanya aku ttup pake rem f1 hehe
Website
#10
klo brio matic, kayaknya jarang banget perlu itu ya ?
kan matic ga boleh di derek 04
cm boleh gendong




Users browsing this thread: 1 Guest(s)