aksesoris-brio

Tipe A atau S

#1

Selamat pagi agan" sekalian ,nubitol numpang nanya lagi ,berhubung akhir januari ane mau spk Brio Satya ,ane minta saran dong ,budget ane kan pas ini ,ane pengen satya tipe A tp ada yg blg S itu lbh worthed , ada yg bilang A aja soalnya perbedaannya ga signifikan , dan ditempat ane tipe A harganya ud dpt tipe E di jkrta..pendapatnya dong suhu..ato ada yg punya foto perbedaan tipe A dan S dipost donk..thanks Big Grin
#2
ane vote Satya S.. Kalo satya A sudah pernah direview di sini..

Perbedaannya bisa dilihat di..

http://www.hondabrio.org/Thread-Perbedaa...n-Brio-CBU

http://www.hondabrio.org/Thread-Perbandi...Brio-Sport
Website
#3
Kalau ga salah beda harganya 5 juta ya, dengan perbedaan fisik untuk yang S:
Trim wheel ("Velg alumunium/racing")
+2 speakers belakang
door handle sewarna body
spion sewarna body
kantung di belakang tempat duduk
keyless entry (remote untuk buka/kunci pintu)

Kebutuhan tiap orang berbeda2, makanya pabrik membuat beberapa versi,
tinggal dipikir2 apakah perbedaan tsb di atas dibutuhkan/diinginkan atau tidak
Jangan lupa bahwa pemakaian mobil jangka panjang (bukan hanya beberapa bulan kan?), kalau menyesal nanti lama menyesalnya...
Lebih baik yang tipe yang memuaskan bagi kita, uang bisa dicari ("pinjam/kredit")
Kalau fitur2 di tipe S nantinya mau ditambahkan akan lebih mahal jadinya...

Satu lagi pertimbangan:
tanya ke sales tipe mana yang lebih cepat pengirimannya? Karena (anehnya) tiap tipe berbeda2 kecepatan pengirimannya...
Tipe tertentu lebih cepat pengirimannya.
Pengalaman waktu saya indent, tipe S AT lebih cepat dari E AT
Indent tipe E AT kelamaan, ditawari tipe S AT yang pengirimannya lebih cepat, ya sudah ganti tipe...
#4
setuju sama om kitza.. Mungkin karena stock di pabrik nya om, makanya berbeda2 waktu indentnya..

Btw, satya S belum ada wiper yah?

Berarti yg ane lihat kemarin Satya E..
Website
#5
Makasi om zikri dan kitza , reviewnya membantu banget , tanya lagi donk om , temen saya blg kalo manual itu lbh bagus karna kecepatannya bisa kita explore..kalo beli yg matic beli buat balap" atau kecepatan diatas 100 rasanya hambar banget buat brio,tp kalo yg manual terasa bangeet pas mobil entu diabuse abis abisan
#6
tergantung kondisi jalan om.. Kalo macet tentu enakan AT.. Tapi kalo jalan lapang, MT mantab... Kita bisa atur shifting di rpm yg kita mau.. Btw.. Satya kan nggak ada matic yah?
Website
#7
Ohh bgtu toh om,emng si kali macet pake mobil yg manual it cape banget apalagi kalo macetnya di tol 04 ,mmg ga ada gan cm ane mau bandingin sama yg ckd AT ,soalnya ada diskon sampe 20jt jg di dealer tmpt ane
#8
kalo nggak macet.. Enak pilih MT.. Kopling brio juga enteng.. Karena dah pakai sistem hidrolis
Website
#9
Kalau mau buat balapan memang yang mt lebik cocok.. Kalau yang at buat yang tipenya santai.. Tapi jangan salah lho yg at tetap bisa dibawa diatas 100km/hBig Grin
#10
(01-04-2014, 02:07 PM)Kus1998 Wrote: Kalau mau buat balapan memang yang mt lebik cocok.. Kalau yang at buat yang tipenya santai.. Tapi jangan salah lho yg at tetap bisa dibawa diatas 100km/hBig Grin

140 an juga bisa om.. cuma katanya sih, tarikannya masih Josss MT..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)