aksesoris-brio

The Blusy from Bekasi (HBC JKT 044)

#1

Permisi om om semua. Mau numpang mejengin brio ane nih yang baru seminggu dateng.

Tapi plat nomor belum keluar, infonya sih 2 bulan, soalnya cbu. Jadi masih pake plat sementara hehe.

Maap nih masih standar banget, full orisinil banget alis belom di apa2in hehe.















Website
#2
sportnya keren om...pas beli dpt diskon gak om?di mksr mahal bgt yg sport
#3
@crazyjoe iya om ane sih dapet diskon banyak. Karena kenal ama sales managernya hehe. Tapi ya bonusnya dikit.
Website
#4
Wah salam kenal om,

HBC jabodetabek semakin berwarna.... Kemarin ijo sama biru gk keliatan pas kopdar.. Hehe
Sukses terus HBC!
#5
Warna yg ingin ku ambil dulu..tp istri mau putih..jd ngikut..

Keren birunya om @alvianperdana..itu stikernya matching banget..pas warnanya..keren..
Website
#6
namanya brio sport opa,pasti matching stikernya...
#7
Makasi om om semua.

Waktu kopdar saya baru gabung banget, mobil belum dikirim om @Qobal78 hehe
Website
#8
Brio sport yah om? Mt at?
Website
#9
klo dr gambar kliatannya AT om...
#10
Hahahahaha..brio sport toh..
Website
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)