aksesoris-brio

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Suspensi Brio Satya E keras??

#1

dear suhu2,
salam kenal - november kemarin baru angkat Brio Satya E untuk mantan pacar tercintaLove.PNG
so far Brio okehh..cuma sedikit ganjelan untuk suspensinya...keras amat yak..emang bener keras begitu??
kalo mau ganti cucoknya pake opo yoo
matur suwun atas pencerahannya suhu2
#2
kok Satya E saya kayaknya gak keras deh om ? atau cuma perasaan saya yg kurang sensitif ? gimana yang lain ? Tanya.PNG
#3
om, mantan pacar tercinta itu artinya sekarang jadi istri????
atau mantan pacar beneran hehehe...
Website
#4
memang om, katanya sih semua honda begitu.. brio cbu juga keras
Website
#5
(10-06-2014, 02:33 PM)radhitia pratama Wrote: dear suhu2,
salam kenal - november kemarin baru angkat Brio Satya E untuk mantan pacar tercintaLove.PNG
so far Brio okehh..cuma sedikit ganjelan untuk suspensinya...keras amat yak..emang bener keras begitu??
kalo mau ganti cucoknya pake opo yoo
matur suwun atas pencerahannya suhu2
Ganti eibach peer sudah nyaman om, soft, atau ganti tein satu set peer + shock Becker sudah sangat nyuzz...berasa naik bmw [emoji41] [emoji41] [emoji41]
#6
BMW: Bajay Merah Warnanya ya broh wkwk
#7
Punya sayaa enggak keras kok om brio satya E juga kok
Website
#8
untuk Per After Market seperti Eibach, Tein, Tanabe, RSR atau lainnya.
tidak ada per yang dibuat dengan spring rate lebih rendah dibandingkan standart. Jadi mobil standart sudah paling nyaman.

Spring Rate dari per after market yang memang di design khusus utk brio pastinya sedikit ditambah, karena tujuannya adalah biar handling menjadi lebih baik. tapi bukan berarti mobil akan lebih nyaman dibanding standart.

Keras atau tidak itu relatif sebenernya tergantung feeling seseorang. tapi jika dianggap rada keras, memang harus dimengerti karena mobil BRio sangatlah ringan bobotnya, dan pabrikan sudah tidak bisa mengurangi spring rate lagi. karena jika dikurangi spring ratenya lagi makan handling yang akan dipertaruhkan. handling menjadi lebih limbung mobilnya dan akan sedikit berbahaya.

kalo diganti dengan per after market dengan spring rate yang sedikit lebih tinggi, maka handling menjadi lebih baik untuk cornering. tapi juga harus disesuaikan dengan jalanan yang dipakai.
Website
#9
(10-11-2014, 06:00 PM)Zikri Irfandi Wrote: memang om, katanya sih semua honda begitu.. brio cbu juga keras
Menurut ane yg udah pernah nyobain CBU dan Satya E, suspensi CBU sedikit lebih nyaman dan lebih senyap kabinnya drpd Satya E.
#10
(10-12-2014, 12:33 AM)Fadhly Kamil Wrote: Menurut ane yg udah pernah nyobain CBU dan Satya E, suspensi CBU sedikit lebih nyaman dan lebih senyap kabinnya drpd Satya E.
Kalo mau lebih senyap, boleh dicoba karet pintu nya diganjal sama selang aquarium.. Diy ny cari aja om..

Trus msh krg juga tambah aja peredam full 1 mobil. Ada yg lg promo tuh 2 juta semobil.. Masih jauh lebih untung drpd upgrade ke brio cbu kan [emoji9]
Seputaran Banjarbaru - Martapura | Warga KST (Kalimantan Selatan dan Tengah) Mohon Absen DISINI




Users browsing this thread: 1 Guest(s)