aksesoris-brio

Sudah ada yang pake Rust Evader Anti Karat Elektrik?

#1

Dear Rekans,

Sesuai subjek, sudah ada yang pernah pake Rust Evader Anti Karat Elektrik? Gimana ya rasanya? Manfaatnya bisa maksimal gak ya?

Liat2 di Rust Evader Anti Karat Elektrik lagi ada promo (katanya). Bagi yang udah pasang, bener gak harganya segini ya? Untuk gambarnya klik aja link yang di atas yak.....
#2
Kalau baca2 di internet sih...
tidak ada bukti yang jelas bahwa alat tsb berfungsi

http://www.abc.net.au/science/k2/homework/s95524.htm
http://www.ecclesautoservice.ca/do-elect...s-work.php

Katanya bahkan di USA dan Canada dilarang oleh Badan Perlindungan Konsumen karena tidak ada bukti bahwa alat tsb berfungsi...

Tapi untuk perlindungan pada motorboat alat tsb berfungsi, karena alat tsb butuh barang yang dilindungi ada di dalam air.

Rasanya lebih baik ikut caranya Om Zikri deh pakai anti karat yang normal, sudah jelas pakai logika juga bahwa jika logam dilapisi oleh cat/anti karat maka akan terlindungi ...
http://hondabrio.org/Thread-DIY-Anti-Karat-Honda-Brio
#3
Wah..baru mau tanya dealer yg di medan..
Website
#4
ane juga belum nyambung, kok besi yg dialiri listrik bisa tahan karat.. Teorinya gimana ya?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)