aksesoris-brio

Sirene Beep Mundur

#1



Bunyi seperti pada saat truk mundur
Agar orang yang berada dekat dengan kendaraan anda saat mundur jadi awas
Cukup di sambung ke kabel lampu mundur
12 Volt




Website
#2
hehehe.. Boleh om.. Ditaruh di balik bemper belakang yah?

Cuma bakal diledekin nggak waktu kumpul nih?

'awas, ada truk lewat!!'
Website
#3
truk mini om..wkwkwkwk..

wkwkwkwkwkwk..cucok nih buat yang sering mundur di daerah ramai
Website
#4
24 24 24

Ada² aja nih. Masa panda mau dipasang ginian?
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#5
Wkwkwkwkwk..masih rencana om
Website
#6
Bener tuh kata om Zik...tiap mundur ntar malah panda dibecandain "awaaassss....ada truk tronton mau mundur!" :21:*&
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#7
biar pada minggir semuanya..wkwkwkwk

mobil kecil jiwa tronton..hahahaha
Website
#8
Hahhaha... Ide gillaaaa....
Tp boleh juga tuh,,,
Sekali kali maen ke gelodok om...
Pesen siren yg kaya jual2 roti keliling tuh
Kan bisa pesen dengan suara kita...
Pesen yg kata2nya ngejek misalnya
Awas panda punya parkiran,,, awas panda punya parkiran
Hahahahaha.... Sembari ngomong ada musiknya juga.
Yakin deh orang pasti ngelirk...
                                                  My bb (brio black)
#9
Wakakaka....pasti bakalan banyak yang tertipu
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
(01-19-2014, 11:50 PM)Alex Pirnadi Telly Wrote: Hahhaha... Ide gillaaaa....
Tp boleh juga tuh,,,
Sekali kali maen ke gelodok om...
Pesen siren yg kaya jual2 roti keliling tuh
Kan bisa pesen dengan suara kita...
Pesen yg kata2nya ngejek misalnya
Awas panda punya parkiran,,, awas panda punya parkiran
Hahahahaha.... Sembari ngomong ada musiknya juga.
Yakin deh orang pasti ngelirk...
19191919 dikira tukang es keliling ntar

mending begini om.."awas panda galak..awas panda galak"
34343434

(01-19-2014, 11:52 PM)Krembolizer Wrote: Wakakaka....pasti bakalan banyak yang tertipu
Big GrinBig GrinBig Grin353535
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)