aksesoris-brio

Simulasi Modifikasi Velg + Ban Honda Brio

#31

(02-25-2014, 04:46 PM)Zikri Irfandi Wrote: om ario dapat berapa velg city nya? @Moldys Brother

oh elektro yah? kalo saya dulu juga buat skripsi yang belum familiar di jurusan.. Underfrequency load shedding 04 @Agus Mahendra

Bukan om saya sistem komputer.. apaan tuh om susah dimengerti...
#32
sip sip, buatin aplikasi andro dong om? @Agus Mahendra
Website
#33
(02-25-2014, 04:18 PM)Moldys Brother Wrote: minggu lalu baru ganti velg beserta bannya pake velg honda all new city rs.. R16 dipadukan dengam ban 195/55 belakang dan 185/55 depan.. semua kondisi amann.. jalan jelek, poldur, kena lobang, bawa beban 4orang semua amann.. ga ada gasruk atau mentok.. hehehe

tapi jadi agak lebih tinggi sedikit banget.. lumayan lah jadi aman dari poldur ganas yang tinggi2 hehe

ntat kalo udah botak bannya baru ganti yang ukuran tebalnya 45..

wuiiih keren ya kalo ganti velg gini, Ngiler.PNG beneran gak gasruk om? ban nya gak keluar fender kan?
Website
#34
(04-15-2014, 03:49 PM)arul Wrote: wuiiih keren ya kalo ganti velg gini, Ngiler.PNG beneran gak gasruk om? ban nya gak keluar fender kan?

Iyaa om Arul ga gasruk kok.. Udah hampir 3bulan saya pake ga ada gasruk ataupun mentok hehehe..

Kalo saya sih ga keluar fender om, tp semua balik lagi tergantung lebar bannya.. Kalo 195 dipakein di depan kayanya agak keluar sedikir banget ga ada 1cm.. Kalo masih 185 aman om.. Kalo ujan juga nyipratnya ga jauh beda sama pake velg+ban standarnya brio hehehe.. 04
#35
(04-15-2014, 04:19 PM)Moldys Brother Wrote: Iyaa om Arul ga gasruk kok.. Udah hampir 3bulan saya pake ga ada gasruk ataupun mentok hehehe..

Kalo saya sih ga keluar fender om, tp semua balik lagi tergantung lebar bannya.. Kalo 195 dipakein di depan kayanya agak keluar sedikir banget ga ada 1cm.. Kalo masih 185 aman om.. Kalo ujan juga nyipratnya ga jauh beda sama pake velg+ban standarnya brio hehehe.. 04

Siip om, jadi pengen velg ini Ngiler.PNG kena berapa om?
Website
#36
(04-15-2014, 04:21 PM)arul Wrote: Siip om, jadi pengen velg ini Ngiler.PNG kena berapa om?

Hehhee.. Velg oem ini lebih yahud kuatnya, dan ga kalah keren sama velg2 racing replika hehehe

Saya waktu itu TT sama velg oem Brio om.. Kebetulan si seller mau ganti velg kecil, akhirnya saya tawarin aja velg saya hehehe
#37
Baru tahu ada simulasi ini.. cobaa yaa para suhu.. hehe
#38
Permisi mau tanya, rencana ganti pake meister 15x8 et25. Keluar fender gak yah? pengennya sih keluar soalnya mau main stance.
Website
#39
Pasti keluar om. Soalnya lebarnya aja 8 inch. Etnya kecil lagi.
#40
Oh gituom, saya kira ET segitu masih kurang kecil supaya nongol om. Tapi thank you om.
Website
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)