aksesoris-brio

Share dunk foto brio dengan velg r15 nya...only r15

om saya baca ada istilah ET dan TE itu apa ya maksudnya? hehehe
sekalian yang 7/8 Tanya.PNG 
mohon pencerahannya yooo
(09-27-2016, 09:14 AM)Arka Wrote: om saya baca ada istilah ET dan TE itu apa ya maksudnya? hehehe
sekalian yang 7/8 Tanya.PNG 
mohon pencerahannya yooo

ET itu offset.
TE 37 maksudnya ya? itu merk ban https://www.rayswheels.co.jp/products/wh...wheel=TE37

7/8 apa ya? ane juga nggak dong
Website
(09-27-2016, 09:42 AM)Zikri Irfandi Wrote: ET itu offset.
TE 37 maksudnya ya? itu merk ban https://www.rayswheels.co.jp/products/wh...wheel=TE37

7/8 apa ya? ane juga nggak dong

oh gitu
oiya sekalian om tanya kalo kita pake R16 bannya bisa pake 195/55 ga? ada ga ya hehe

nah 7/8 apa tuh? ada yang bisa bantu jawab? haha
(09-27-2016, 02:27 PM)Arka Wrote: oh gitu
oiya sekalian om tanya kalo kita pake R16 bannya bisa pake 195/55 ga? ada ga ya hehe

nah 7/8 apa tuh? ada yang bisa bantu jawab? haha

R16 bagusnya pakai 195/45
Website
(09-27-2016, 02:27 PM)Arka Wrote: oh gitu
oiya sekalian om tanya kalo kita pake R16 bannya bisa pake 195/55 ga? ada ga ya hehe

nah 7/8 apa tuh? ada yang bisa bantu jawab? haha

7/8 itu maksudnya lebar (belang) mungkin om
Depan lebar 7, belakang lebar 8. Cmiiw
Kalo mau pake ring 16 pake copotan oem jazz aja om, aman bebas gasrut.
(09-27-2016, 02:51 PM)Zikri Irfandi Wrote: R16 bagusnya pakai 195/45

oh gitu siap om
ini gan,
asli nyaman dipake,


Attached Files Thumbnail(s)
   

(07-16-2014, 12:23 PM)sakti tjokro Wrote: ini posisi pnumpang penuh gk gesek fenderny om ..
sya tmbah stoper di shockny, klo posisi jlan ini cm 1 jari om posisi roda depan k fender dan belakang masuk k fender...
awalny sy jg ragu tpi krna pnglaman dlu pnya jazz i.dsi 2005 jdi ngrti!

.....

...........

kalo d ceperin hrus dbuat rijit perny alias nyaris d matiin bntingany krn velgny offset bnget...
jdi pilih stndrd aja dn chumper dikit biar msuk fender!

mau tanya gan,
itu aksesoris kaca belakang brp yah harganya?
dapat barangnya dimana yah?
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)