aksesoris-brio

Selamat Datang Member Honda Brio Community Regional Jawa Barat

#1

Selamat Datang Member Honda Brio Community Regional Jawa Barat..

Happy posting..
Website
#2
Waah pertama nih..
Salam semuanya,
Ane rumah di cimahi 04
#3
ditunggu penampakan Brio nya om Satya... 04
Website
#4
_
( ((
\ =\
__\_ `-\
(____)) ( \----
(____)) _
(____))
(___))____/---- om satya..jgn lp unitnya di post di just show off
Website
#5
Salam dari Jakarta
#6
Hello, ane dari bandung, absen yah, lagi indent brio putih....
#7
(10-25-2013, 11:33 PM)Vincent Chen Wrote: Hello, ane dari bandung, absen yah, lagi indent brio putih....

kalo dah sampai foto-foto ya om vincent..
Website
#8
Mantap bro Vincent..estimasi kapan kata salesnya unit dikirim?
Website
#9
bulan depan, tapi tanggal belom pasti. haha
#10
Smoga cpt dtg ya Bro..amin..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)