aksesoris-brio

Sekilas Mengenai Kabel Audio Mobil

#21

(12-18-2016, 10:10 AM)Shan Shine Wrote: Karakternya gmana om?

Hmmmmm... om@shan g tertarik ganti kabel juga? .. colek om@FiQi buat tanggal 25 kabelnya..  Ngiler.PNG pastinya kl dah ngumpul di mundu harus ninggalin dompet dirumah.. Muntah.PNG
#22
(12-18-2016, 10:10 AM)Shan Shine Wrote: Karakternya gmana om?

Apa adanya, ga ada karakter..
kalo mau tes denger, ntar mau dipasang di yaris merah, mampir aja minggu depan....

makasih kemaren udah mampir om.....hehehe
BrioKustik |
Clarion | Audible Physics | LM Audio | Crescendo | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

#23
(12-19-2016, 12:13 AM)Ochid Wrote: Hmmmmm... om@shan g tertarik ganti kabel juga? .. colek om@FiQi buat tanggal 25 kabelnya..  Ngiler.PNG pastinya kl dah ngumpul di mundu harus ninggalin dompet dirumah.. Muntah.PNG

Hehehe
om shan mah memang pe-er nya cuma tinggal kabel, yang lain2 udah sangat dahsyat....kemaren pada ngumpul sampe setengah 8 malem tuh....
Cool.PNG
BrioKustik |
Clarion | Audible Physics | LM Audio | Crescendo | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

#24
(12-19-2016, 08:09 AM)FiQi Wrote: Apa adanya, ga ada karakter..
kalo mau tes denger, ntar mau dipasang di yaris merah, mampir aja minggu depan....

makasih kemaren udah mampir om.....hehehe

heheheheee,...iyes nih om fiq kepingin juga sih ganti kabel speaker, cm gara2 orange laknat nih jd malahan kepikiran RCA wkwkwkwkw
#25
(12-19-2016, 08:11 AM)FiQi Wrote: Hehehe
om shan mah memang pe-er nya cuma tinggal kabel, yang lain2 udah sangat dahsyat....kemaren pada ngumpul sampe setengah 8 malem tuh....
Cool.PNG

heheeheeheeheehhee,....ga lah om, masih banyak peer yg laennya, lownya aja masih berantakan
#26
(12-19-2016, 03:10 PM)Shan Shine Wrote: heheeheeheeheehhee,....ga lah om, masih banyak peer yg laennya, lownya aja masih berantakan

berantakan mah di setting om, jangan ganti barang...tapi kalo mau ganti, rw10 nya jangan dikemana2in yak....
Cool.PNG
BrioKustik |
Clarion | Audible Physics | LM Audio | Crescendo | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

#27
(12-19-2016, 03:08 PM)Shan Shine Wrote: heheheheee,...iyes nih om fiq kepingin juga sih ganti kabel speaker, cm gara2 orange laknat nih jd malahan kepikiran RCA wkwkwkwkw

wkwkwkwk
kabel speaker 40rb/meter jangand ibandingin sama rca yang jutaan permeter ah....
btw bukannya udah pake RCA HH Acapella? mau ganti apa lagi?
BrioKustik |
Clarion | Audible Physics | LM Audio | Crescendo | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

#28
(12-20-2016, 01:11 PM)FiQi Wrote: wkwkwkwk
kabel speaker 40rb/meter jangand ibandingin sama rca yang jutaan permeter ah....
btw bukannya udah pake RCA HH Acapella? mau ganti apa lagi?

heheheheheeee.....siapa tau orange lagi error, ambil concerto bagi dua, tp porsi bayarnya 80-20 Hahaha.PNG Hahaha.PNG Hahaha.PNG Hahaha.PNG
#29
(12-21-2016, 10:26 AM)Shan Shine Wrote: heheheheheeee.....siapa tau orange lagi error, ambil concerto bagi dua, tp porsi bayarnya 80-20 Hahaha.PNG Hahaha.PNG Hahaha.PNG Hahaha.PNG

Nah kalo itu saya juga mau....
colek2 si oren ah...desember gini biasanya jemuran duit-nya udah kering, tinggal diangkat...
Cool.PNG
BrioKustik |
Clarion | Audible Physics | LM Audio | Crescendo | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

#30
(12-22-2016, 09:12 AM)FiQi Wrote: Nah kalo itu saya juga mau....
colek2 si oren ah...desember gini biasanya jemuran duit-nya udah kering, tinggal diangkat...
Cool.PNG

udah dipotong2 om, nih sy lagi bantuin setrika.. Hahaha.PNG Hahaha.PNG Hahaha.PNG Hahaha.PNG
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)