aksesoris-brio

Sarung Jok Honda Brio

(09-12-2015, 04:38 PM)Malem oom, salam kenal. Tempatnya kayanya rekomended banget nih. Bisa tolong info trpatnya di tomang sebelah mana? Sama tolong bisikin harganya ya oom. Biar bisa nabung dulu. Trims.   Dhanny Gunawan Wrote: emang tinggal dmn rina?
klo d jakarta sih ada rekanan d darah tomang.. vip autolether
banyak yang pasang d sana dan hasil nya memuaskan.

Baru selesai pasang sarung jok bahan ferari, sama karpet dasar kena 1,2jt.
Hi all, salam kenal ya. Post pertama ane di sini 04

Ada yg tau tempat pasang jok kulit / semi kulit yg recommended di Jaksel?
kalo satya e (door trim coklat) pake sarung jok item bagus ga ya?ada yang pake?
Jadi kepikiran pasang sarung jok nihhh....

Ada rekomend untuk yang murah meriah , bagus dan rapi gak Om om.. tante tante .mohon infonya?
Ane baru aja pasang sarung jok di JM Karpet (MGK Kemayoran lt. 5). Ane pasang setelah liat thread rekomendasi dari om @Danny Gamadhi (link di http://hondabrio.org/Thread-Recommended-...rpet-dasar)

Ane kena 1.5 (bisa dinego tipiiis, jd 1.450), kalo paten kena 2.5 (belom nego), merk MB Tech. Orangnya jujur & pemasangan jg rapih. Ane pesen hari Senin, hari Rabu udah ready.
Ada merk yg lebih murah, Cherokee, kena di 900rb-an untuk sarung, tp kualitas bahan menurut ane beda jauh sama MB Tech. Oh iya ada merk2 lain jg, silahkan langsung tanya2 aja di sana 04

Sekian sekilas info dari ane, semoga membantu.. 04

Ada yang Bisa info pemasangan Sarung Jok yg Rekomended di Kota Serang dimana ya?
Jika ada, sekalian penampakainnya bagi yang sudah pasang.
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)