aksesoris-brio

Salam kenal gan dari Honda Pluit

#1

Salam kenal gan Ane dari Honda Pluit gan kalo agan2 semua butuh bantuan apapun atau info tentang Honda ane siap membantu gan. untuk promo dan alokasi barang atau info apapun Saya siap membantu. FAST RESPONSE.

Tommy ( 0812 9590 6002 ) Honda Pluit

#2
sipp,,welcome to hbc bro Tommy..
mohon bimbingannya sebagai sesepuh Honda,,

ada jual air scoop juga nda bro?untuk gen 1
Website
#3
(11-06-2013, 12:45 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: sipp,,welcome to hbc bro Tommy..
mohon bimbingannya sebagai sesepuh Honda,,

ada jual air scoop juga nda bro?untuk gen 1

air scoop besok coba saya tanya dengan sesepuh saya ya bro. tapi pasti saya bantu kok. untuk gen 1 ya bos
#4
(11-06-2013, 12:58 AM)HondaPluit Wrote: air scoop besok coba saya tanya dengan sesepuh saya ya bro. tapi pasti saya bantu kok. untuk gen 1 ya bos
yups bro..honda brio S MT 1,3 L

thanks ya bro..banyak member yang cari air scoop jg..
Website
#5
Thaks Boss, salam kenal juga
#6
(11-06-2013, 01:32 AM)Atanasiu Widarwanto Wrote: Thaks Boss, salam kenal juga
sama-sama bro..silahkan diliat2 info seputar brio
Website
#7
salam kenal dan selamat datang om Tommy, iya betul kata om Yogo, di MT nggak ada air scoop ya? Brio saya 1/3 E MT.

(11-06-2013, 01:32 AM)Atanasiu Widarwanto Wrote: Thaks Boss, salam kenal juga

salam kenal om Atan, selamat datang..
Website
#8
mana nih bro tommy..?nda ada kabar tntg air scoop..nda jolas juga..
Website
#9
(11-11-2013, 08:46 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: mana nih bro tommy..?nda ada kabar tntg air scoop..nda jolas juga..

hehehe... iya, di email aja apa yah?
Website
#10
(11-11-2013, 08:49 AM)Zikri Irfandi Wrote:
(11-11-2013, 08:46 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: mana nih bro tommy..?nda ada kabar tntg air scoop..nda jolas juga..

hehehe... iya, di email aja apa yah?
biarin aja bro..toh kt konsumen..masa kt yang ngejer..
masih banyak dealer lain..hehe
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)