aksesoris-brio

Salam kenal di November

#1

Salam kenal semuanya,

Saya pengguna brio 1.3 M/T dari Jakarta Timur mulai April 2013,

Mohon ijin untuk menyimak ilmu-ilmu yang ada disini 16.
#2
(11-04-2013, 05:51 PM)kriegayo Wrote: Salam kenal semuanya,

Saya pengguna brio 1.3 M/T dari Jakarta Timur mulai April 2013,

Mohon ijin untuk menyimak ilmu-ilmu yang ada disini 16.
Salam kenal bro sesama pemakai brio 1,3 MT..
Warna n type apa bro..??

Silahkan bro..disimak ilmu2 yg ada dsni..jgn lp minum anti 'racun' modifikasi dulu..hihihihi..
Website
#3
salam kenal.. Ini om Syukri? Wah, ada temen nih..

Om cek thread ini ya? Ada air scoop nggak di Brio nya?

hondabrio.org/Thread-air-scoop
Website
#4
(11-04-2013, 06:08 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote:
(11-04-2013, 05:51 PM)kriegayo Wrote: Salam kenal semuanya,

Saya pengguna brio 1.3 M/T dari Jakarta Timur mulai April 2013,

Mohon ijin untuk menyimak ilmu-ilmu yang ada disini 16.
Salam kenal bro sesama pemakai brio 1,3 MT..
Warna n type apa bro..??

Silahkan bro..disimak ilmu2 yg ada dsni..jgn lp minum anti 'racun' modifikasi dulu..hihihihi..

Warna Hitam Bro, Wah sama yah..mantap. (real man use 3 pedal) wkwk.

ane siap diracuni..hihihi

(11-04-2013, 06:32 PM)Zikri Irfandi Wrote: salam kenal.. Ini om Syukri? Wah, ada temen nih..

Om cek thread ini ya? Ada air scoop nggak di Brio nya?

hondabrio.org/Thread-air-scoop

iyep om mimin.
emang di brio gen 1 engga ada ya?
penampakannya seperti apa sih, bisa dishare perfoto-annya?
soalnya ane juga ga tau?
#5
http://hondabrio.org/Thread-Apa-Ini-di-Kap-Brio
Website
#6
Katanya si bisa pesen di beres cuman musti pake nomor rangka New Brio.
#7
kok gitu ya om Chris?kalo piston dsb, ane pernah denger, kalo cm air scoop.. Waduh, alamat nggak punya air scoop nih.. 02
Website
#8
Minta pinjem aja sama yang punya new brio atau suruh beres akalin. Oh iya besok2 saya coba tanya di aftermarket ada jual gak.
#9
(11-04-2013, 07:17 PM)kriegayo Wrote: Warna Hitam Bro, Wah sama yah..mantap. (real man use 3 pedal) wkwk.
ane siap diracuni..hihihi
hahahahaha,,mantap..mantap,,
Website
#10
ditunggu info air scoop after market nya om Chris.. 04
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)