aksesoris-brio

Salam kenal dari iwan28 di manado

#1

Selamat siang

Ijin gabung yak di komunitas HBC ini..

Kebetulan barusan keluar Brio Satya Type E Polished Metal, setelah menunggu dari 3 bulan..maklum jauh, ane di manado.

tapi berutung juga gak datang waktu banjir..

segitu dulu perkenalannya..
Salam
#2
welcome om @iwan28
#3
Salam kenal dr Medan om Iwan
Selamat dtg di hbc
Website
#4
Salam kenal om Iwan..
Website
#5
salam kenal om @iwan28
selamat bergabung di HBC
#6
wah dapat sambutan hangat nih dari foundernya HBC..hehe..makasih buanyak..
btw dari manado udah ada yg gabung HBC belum yak ?
#7
sulawesi utara ada om @Drydry

http://hondabrio.org/Forum-HBC-Regional-Sulawesi-Utara
Website
#8
Salam kenal dari Magelang (Jateng) Om @iwan28..
Satya E PMM memang lama-lama nunggunya ya..
#jadi ingat temen yg nunggu sampai 4 bulan belum turun juga tuh Satya E PMM nya.
#9
Rainbow 
Met gabung mas Iwan, dan selamat udah dapet unitnya. kebetulan ane jg tinggal di Manado (dinas). kalo rumah sih aslinya masih satu daerah sama om @FiQi
#10
Selamat bergabung di HBC om @iwan28 01




Users browsing this thread: 1 Guest(s)