aksesoris-brio

Salam kenal

#1

Salam kenal semua untuk sesepuh HBC

ane tora dari balikpapan, kaltim
ane pake satya S orange.

mohon bimbingan n petunjuk dari suhu2 dsini7777
#2
salam kenal om tora.. Sudah dapat satya nya? Foto2 dong?
Website
#3
(11-16-2013, 12:17 AM)tor4 Wrote: Salam kenal semua untuk sesepuh HBC

ane tora dari balikpapan, kaltim
ane pake satya S orange.

mohon bimbingan n petunjuk dari suhu2 dsini7777

selamat datang di hbc bro tor4..slm kenal dari medan
Website
#4
wah. om yogo dah sehat?
Website
#5
lumayan bro..masih sedikit oyong dan lemes ntar tinggal istirahat aja utk ngembaliin kondisi tubuh..
smlm kena suntik kiri kanan..ini masih terasa suntikannya,.
obatnya ada 6 jenis lagi..gede-gede pula tuh..
Website
#6
(11-16-2013, 06:50 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: lumayan bro..masih sedikit oyong dan lemes ntar tinggal istirahat aja utk ngembaliin kondisi tubuh..
smlm kena suntik kiri kanan..ini masih terasa suntikannya,.
obatnya ada 6 jenis lagi..gede-gede pula tuh..

siiiipp. tapi kok ngeri banget suntik & obat nya?
Website
#7
yang satu anti body dan yang satu lagi vitamin..
ya gitu deh bro..kata dokter kecapean total bodynya,,
tensi smlm 80/140..malah disuruh opname..

tp nda mau ah..suster2 RS sini kurang cakep n sexy sih..kebanyakan laki2..jd nda mau opname..hahahhaa
Website
#8
(11-16-2013, 06:58 AM)Yogo Priyayi ZS Wrote: yang satu anti body dan yang satu lagi vitamin..
ya gitu deh bro..kata dokter kecapean total bodynya,,
tensi smlm 80/140..malah disuruh opname..

tp nda mau ah..suster2 RS sini kurang cakep n sexy sih..kebanyakan laki2..jd nda mau opname..hahahhaa



kebanyakan di Forum sih jadi kecapaian

atau mungkin kecapain pas ngebugilin si Panda


686868

(11-16-2013, 12:17 AM)tor4 Wrote: Salam kenal semua untuk sesepuh HBC

ane tora dari balikpapan, kaltim
ane pake satya S orange.

mohon bimbingan n petunjuk dari suhu2 dsini7777

Salam Kenal Juga om Tora

Saya dari Semarang juga sedang bersemedi disini mau curi ilmu

Pesen Saya hati hati ya Om ama Trio Beracun 343434
#9
Wkwkwkwkwk...namanya juga momod..jd harus aktif..
Website
#10
salam kenal juga Om....




Users browsing this thread: 1 Guest(s)