aksesoris-brio

Salam kenal

#1

Salam kenal Saya newbie dalam dunia otomotif mobil nih.

Sambil tunggu Honda Brio 1.2 E A/T Taffeta White.

dan ijin nimbrung buat belajar dan modif minimalis elegan ^^
#2
(11-05-2013, 12:04 AM)Godlspeed Wrote: Salam kenal Saya newbie dalam dunia otomotif mobil nih.

Sambil tunggu Honda Brio 1.2 E A/T Taffeta White.

dan ijin nimbrung buat belajar dan modif minimalis elegan ^^
salam kenal bro..selamat datang di HBC
silahkan diliat bro..banyak info dan modifikasi Brio..smoga bermanfaat ya..

asyik..ada temen lagi pake brio putih..
keliatannya banyak yang pake putih..asyikk,..6969
Website
#3
bener, banyak bgt putih di HBC, hijau sedikit.. Saya, mas intan, mas sugeng... Hmmm siapa lagi ya...

Btw, salam kenal om godlspeed..
Website
#4
Welcome Godspeed.

Emang Brio putih itu paling banyak ya....kemarin saya dalam sejam ketemu 5/6 brio putih hahaha.
#5
nanti buat poll warna Honda Brio yuk? 04
Website
#6
(11-05-2013, 09:32 AM)Zikri Irfandi Wrote: nanti buat poll warna Honda Brio yuk? 04

Lebih baik kalau ada sensus-nya om. Gimana ya enaknya biar kita tau membernya siapa aja dan menggunakan Brio dan warna apa 04.
#7
(11-05-2013, 09:20 AM)ultrakyo Wrote: Welcome Godspeed.

Emang Brio putih itu paling banyak ya....kemarin saya dalam sejam ketemu 5/6 brio putih hahaha.
69694545 asyikk..hehehe..

(11-05-2013, 09:32 AM)Zikri Irfandi Wrote: nanti buat poll warna Honda Brio yuk? 04
yuk..yuk..yuk Big Grin
Website
#8
(11-05-2013, 04:33 AM)Zikri Irfandi Wrote: bener, banyak bgt putih di HBC, hijau sedikit.. Saya, mas intan, mas sugeng... Hmmm siapa lagi ya...

Btw, salam kenal om godlspeed..

plus ane om zik, black lime green
hehhee uda dipasang sticker sih 04
#9
(11-05-2013, 09:52 AM)adulloser Wrote: plus ane om zik, black lime green
hehhee uda dipasang sticker sih 04
penampakannya dong bro..hehehe
Website
#10
nah, iya om adjie dipajang dong?
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)