aksesoris-brio

Salam Kenal dari nubi

#1

Salam Kenal tuk semua anggota HBC...
ane nubi dr Kota Serang-Banten, ane msh wait unit Satya S. Mudah2n bulan ini unitnya muncul digarasi rumah Smile pengen Satya E tp antrian dah panjang 02 btw yg S woookeeehhh jg ko Smile
_____________________________________________
(Serang-Cilegon-Pandeglang-Rangkas-Lebak)
Website
#2
Salam kenal n selamat datang om said di hbc
Website
#3
selamat datang di HBC om @Said Ibrahim
Website
#4
Selamat bergabung di HBC Om @Said Ibrahim

Btw om...ini ID orangnya sama gak ama yang @Diaz Ibrahim? Kalo sama mohon 1 aja om yang dipake yah, biar kita gak galau 04

Salam kenal kembali yah om.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#5
Salam kenal juga Om said...

Ane malah mesen yang S ga dateng2 akhirnya pindah ke yang E om...
#6
salam kenal juga om.. abdi ti bandung heheh... mana foto nya om?
#7
(03-03-2014, 09:15 PM)Zikri Irfandi Wrote: Salam kenal n selamat datang om said di hbc

Om zikri,biar ane dpt no ID gmn caraY (HBC-.......-.....)
_____________________________________________
(Serang-Cilegon-Pandeglang-Rangkas-Lebak)
Website
#8
sekarang lokasi om @Said Ibrahim di banten yah?

sayangnya banten belum ada moderator om... lagi cari juga nih.. yang memberikan nomor urut anggota itu moderator HBC setiap regional om
Website
#9
(03-07-2014, 01:39 PM)Zikri Irfandi Wrote: sekarang lokasi om @Said Ibrahim di banten yah?

sayangnya banten belum ada moderator om... lagi cari juga nih.. yang memberikan nomor urut anggota itu moderator HBC setiap regional om

Nangis.PNG kl saya lihat di wilayah Serang & Cilegon yg udah pake Brio cukup lumayah jumlahnya tuh.tuk kopdar seru jg kan Cool.PNG saya wait moderatornya dulu deh..
_____________________________________________
(Serang-Cilegon-Pandeglang-Rangkas-Lebak)
Website
#10
(03-07-2014, 01:46 PM)said ibrahim Wrote: Nangis.PNG kl saya lihat di wilayah Serang & Cilegon yg udah pake Brio cukup lumayah jumlahnya tuh.tuk kopdar seru jg kan Cool.PNG saya wait moderatornya dulu deh..

Banyak yah om di Serang pemilik Brio....ajakin ke sini om 04
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)