aksesoris-brio

Salam Kenal dari Aceh

#1

Salam kenal om Mimin dan yang tergabung dalam HBC. Berakhir sudah akhirnya penantian Brio yang di pesan. Alhamdulillah tanggal 15 januari 2014 brio nya sdh di garasi rumah. Pesan akhir bulan september yang silver tapi dapatnya yang putih, tapi ga apa juga dari pada galau terus hehehe.
Salam.
#2
Salam kenal om Farhan.. Silent reader dari bulan november 2013 yah? 04

Selamat datang di HBC dan Selamat sudah dapat Brio nya...
Website
#3
Hehe iya om Zikri jadi malu ni, grogi buat thread om brionya belum dapat.
#4
nyantai aja om.. kita nggak gigit kok, kecuali.......

@Krembolizer @dwivitava dan @Opa Yogo 34

kaboooooooorrrr
Website
#5
Salam kenal Om @Farhan.. Belum dapat Brionya juga boleh kok nimbrung disini..apalagi sharing..siapa tahu bermanfaat buat warga HBC.
#6
(01-25-2014, 10:53 PM)Kus1998 Wrote: Salam kenal Om @Farhan.. Belum dapat Brionya juga boleh kok nimbrung disini..apalagi sharing..siapa tahu bermanfaat buat warga HBC.

Salam kenal juga om Kus1998. Iya sih om. Smoga sukses terus HBC, Banyak sekali info yang bermanfaat di sini.
#7
Selamat bergabung di HBC Om @Farhan dan selamat karena Brio-nya udah ada di rumah. Sepertinya (kalo tidak salah) Om Farhan orang kedua dari Aceh yang ada di HBC setelah Om @FaisalWardhana Bin AbdulWahab.

Salam kenal kembali,
Ade - Jakarta

(01-25-2014, 10:32 PM)Zikri Irfandi Wrote: nyantai aja om.. kita nggak gigit kok, kecuali.......

@Krembolizer @dwivitava dan @Opa Yogo 34

kaboooooooorrrr

212121Kami udah gak gigit lagi kok. Tapi @dwivitava dan @Opa Yogo masih suka jilat² :21:*&

*ikutan kabooorrrr*
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#8
6868686868
maaf saya udah sembuh..

skrg cuma lagi menunggu yang akan diracunin lagi..454545
:21:*&:21:*&:21:*&
Website
#9
Ah...sembuh apaan, pasti kambuh lagi :21:*&
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#10
68686868 nooooooo
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)