aksesoris-brio

Salam Kenal Dari Bandung

#1

Halo,

Kenalkan nama saya Yogi, dari bandung.
awal Januari baru indent Satya E Polished Metal Big Grin

Salam Kenal.
#2
salam kenal dari Medan om Yogi

serasa nyebut nama sendiri..hehehehe..

kenalin Saya Yogo dari Medan..
Website
#3
(01-18-2014, 06:03 PM)Panda Wrote: salam kenal dari Medan om Yogi

serasa nyebut nama sendiri..hehehehe..

kenalin Saya Yogo dari Medan..

wah beneran, beda huruf vokal doang Big Grin
salam kenal.
#4
kapan estimasi diterima om brionya?
Website
#5
salam kenal om yogi...

* Yogo & Yogi.. Hehehe
Website
#6
(01-18-2014, 06:08 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: kapan estimasi diterima om brionya?

Katanya sih akhir januari ini (mudah2an) paling telat pertengahan feb
ya mudah2an sih bener ya. soalnya tau sendiri lah masalah indent2an.
saya indent motor aja lama =.=

(01-18-2014, 06:57 PM)Zikri Irfandi Wrote: salam kenal om yogi...

* Yogo & Yogi.. Hehehe

wah bisa aja nih 04
salam kenal ya
#7
mudah-mudahan cepat keluar brionya ya om Yogi..hehehe..

om zikri..aku jadi inget dulu ada temen SMA namanya Yogi..cuma skrg di JKT
Website
#8
hahaha.. Berasa kembar nih.. Kalo om yogi indent brio putih.. Pas banget..
Website
#9
hehehehe..bener om..
bakalan seru..udah brio nya sama warna..eh namanya jga hampir sama hihihihi
Website
#10
(01-18-2014, 08:45 PM)Zikri Irfandi Wrote: hahaha.. Berasa kembar nih.. Kalo om yogi indent brio putih.. Pas banget..

(01-18-2014, 08:54 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: hehehehe..bener om..
bakalan seru..udah brio nya sama warna..eh namanya jga hampir sama hihihihi

biar gampang bedainnya, saya ambil yang beda warna :21:*&




Users browsing this thread: 1 Guest(s)